hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

15 Juli 2016, 04:07 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Tak hanya memiliki suara merdu, Andien juga dikenal memiliki jiwa sosial tinggi untuk membantu sesama.

Belum lama ini, Andien Aisyah Hariadi membentuk gerakan amal unik dengan nama Bershoekur. Sederet artis pun diajaknya dalam kegiatan positif ini untuk menyumbangkan sepatu kesayangan mereka.

Andien Aisyah/ Instagram

Seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan ke sejumlah Yayasan Rumah Singgah kanker. “Sepatu kesayangan mereka ini akan kita beri harga lalu dijual melalui media online, masyarakat bebas menentukan mau berdonasi untuk sepatu yang mana,” jelas penyanyi bergenre jazz ini.

Andien mengaku, beberapa rekan selebriti yang diajaknya merasa senang dan sangat antusias untuk ikut serta dalam gerakan sosial ini.

Namun ada kesulitan yang harus dihadapi para selebriti saat memilih sepatu favorit yang ingin disumbangkan. “Untuk benar-benar bisa ada di depan rak sepatu dan memilih sepatu yang mana ya? kayanya jarang banget didapatkan waktunya oleh para publik figur ini” tutur andien sambil tertawa.

Beberapa artis yang sudah menyumbangkan sepatu adalah Raisa, Vidi Aldiano, Mario Ginanjar, Krisdayanti, Yuni Shara, Titi DJ, Melly Goeslaw, Dian Sastro, dan Iwet. 

Andien Aisyah/ Instagram

Tak ketinggalan, Gubernur DKI Jakarta, Ahok pun ikut berdonasi dalam aksi bershoekur. Ini terlihat dari foto yang diposting pelantun lagu moving on dalam akun instagramnya.

Hingga saat ini jumlah sepatu yang sudah berhasil dikumpulkan Andien sudah lebih dari 200 pasang.

Lewat kampanye bershoekur ini, Andien ingin melakukan sesuatu yang beda agar orang bisa tergerak hatinya menolong sesama.

 

NET ENTERTAINMENT NEWS

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments