hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

28 Juni 2016, 22:15 WIB

HONG KONG

Tiga hari setelah keputusan Brexit pada referendum Uni Eropa, pesepakbola legendaris Inggris David Beckham, kembali mengunjungi Asia. Pria berusia 41 tahun ini mengatakan, setelah pensiun pada tahun 2013, ia disibukkan dengan berbagai kegiatan amal.

Beckham tiba ke Hong Kong untuk mempromosikan olahraga. "Ada sesuatu tentang kota ini. Ada begitu banyak energi dari generasi muda dan generasi tua. Ada sesuatu tentang hal itu. Ini menarik," katanya.

Dalam perjalananannya ke Hong Kong, ayah empat orang anak ini membuat kejutan di sebuah sekolah lokal. Beckham menyamar menjadi kurir yang datang ke La Salle College Hong Kong, lalu membagikan bola bertanda tangan kepada siswa-siswa disana.

Melihat anak-anak bermain bola, mantan anggota tim Manchester United ini mengaku sangat ingin kembali merumput di lapangan.  "Aku rindu berada di lapangan. Aku akan selalu merindukan bermain," kata mantan pemain sepak bola profesional ini.

Beckham memberikan bola pada siswa (http://www.marketing-interactive.com)

Saat membeli sepasang sepatu di toko baru-baru ini, Beckham mengaku sangat ingin kembali bertanding. Namun ia sadar umurnya sekarang sudah terlalu tua untuk terus bermain bola.

Saat membahas turnamen sepak bola EURO 2016 yang sedang berlangsung, bintang iklan ini mendukung tim Inggris untuk menjadi juara. Tapi bintang merasa bahwa ada banyak tim lain baik di kompetisi juga. "Saya pikir kami memiliki tim muda yang sangat menarik, jadi saya pikir kami punya peluang bagus. Tapi saya pikir tim Italia, Spanyol dan Perancis bermain dengan baik, jadi kita lihat saja nanti" jelasnya

Selain member kejutan pada murid sekolah, kedatangan David Beckham ke Hong Kong juga dalam rangka mempromosikan pakaian olahraga. Pria bertato ini tampak kasual dan sporty dalam balutan T-shirt hitam dengan skinny jeans gelap saat naik ke panggung.

Beckham mengatakan bahwa popularitas olahraga dan gaya hidup sehat terus menjadi meningkat, ini menjelaskan streetwear mengapa pakaian olahraga pada dasarnya menjadi. "Saya pikir orang-orang menyadari bahwa tetap sehat, tetap fit sangat penting dalam hidup," jelasnya.

Legenda olahraga Inggris diperkenalkan di atas panggung oleh yang lain dari duta merek, bintang pop Hong Kong Eason Chan.

 

APTN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments