hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

22 Juni 2016, 20:02 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Ibnu Jamil mengalami kecelakaan saat hendak menuju ke lokasi syuting. Mobil pribadinya ditabrak truk peti kemas saat sedang melaju di jalur Tol Lingkar Luar Jakarta, Selasa (21/6).

Sesaat setelah kejadian, pemeran Seno dalam sitkom Oke Jek ini sempat mengunggah screen capture dari Twitter resmi Polda Metro Jaya, yang memperlihatkan kondisi mobilnya.

Ditemui oleh tim entertaiment news Ibnu pun menceritakan kronologis kecelakaan yang sempat membuatnya shock. “Alhamdulilah selamat mobil saya aja yg rusak parah belakangnya saya pake sopir katanya ada mobil ban pecah guling-guling, sopir saya ngerem, yang dibelakang nabrak,” jelasnya

Meski menjadi salah satu korban tabrakan beruntun, pria 34 tahun ini tidak ingin memperpanjang masalah. Baginya kejadiaan yang baru saja menimpanya itu murni kecelakaan dan tidak bisa diprediksi.

Menurut pria berlesung pipit ini kecelakaan yang terjadi di tol lingkar luar TB. Simatupang merupakan sebuah teguran baginya dan harus disikapi positif. Caranya dengan bersyukur karena ia masih diberikan keselamatan dan bisa beraktivitas seperti biasa.

“Nggak ada lecet, supir nggak apa-apa masih santai aman jalan. Pas sampai baru sadar parah ya, mobil penyok tapi bersyukur,” pungkas Ibnu

Kecelakaan yang menimpa Ibnu Jamil berawal dari sebuah mobil yang mengalami pecah ban sehingga kehilangan keseimbangan dan terguling di jalan. Beberapa mobil termasuk mobil Ibnu berusaha menghindari kecelakaan.

Saat itu lah mobil Ibnu tertabrak kendaraan yang ada di belakangnya dan menyebabkan mobil Ibnu mengalami pecah kaca belakang dan penyok-penyok di beberapa bagian.

 

TIM ENTERTAINMENT NEWS

 

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments