hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

2 September 2019, 17:11 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Akhirnya, setelah lama dinanti, Pentagon datang menyapa Universe Indonesia, Sabtu (31/8) di hall mal Kasablanka. Konser bertajuk  “2019 Pentagon World tour (PRISM) in Jakarta” ini menjadi tur dunia perdana Pentagon di Indonesia.

“Sha lala” menjadi lagu pembuka untuk konser Pentagon. Dengan balutan pakaian semi formal warna hitam, membuat lagu dan visual para member terlihat sempurna. Hentakan lagu kedua, “Gorilla” membuat Universe makin panas.

Total ada 20 lagu yang dinyanyikan Pentagon. Meski datang hanya dengan 8 personel, banyak kesan yang membuat susah melupakan konser mereka. NETZ merangkumnya untuk kamu:

 

           

1. VCR yang interaktif dengan penonton

Tampilan VCR yang interaktif.

Penonton disuguhi VCR yang beda dari biasanya, yaitu bertema Mario Bros yang melibatkan penonton. Jadi VCR ini berisi karakter para member, dan dalam VCR tersebut para penonton diminta untuk teriak “HEY” jika si karakter yang dimainkan di VCR tersebut harus melompat. Namun jika karakter di game tersebut harus menembak sebuah halangan, maka penonton harus teriakkan “HO”. VCR ini sangat menyenangkan dan menghibur penonton.

2. Pentagon nyanyi lagu “Havana” dan “Uptown Funk”

Pentagon. (MECIMA PRO)

Yup, Universe tambah panas ketika kuartet Hongseok, Jinho, Yeo One, Kino menyanyikan lagu Camila Cabello “Havana.” Dan yang enggak akan terlupakan adalah penampilan solo dari Kino, manis banget di lagu ini.

Enggak mau kalah, kuartet Hui, Shinwondan, Yuto dan Wooseok mengguncang hall mal Kasablanca dengan membawakan lagu “Uptown Funk!” Setelah selesai sambil menyapa, mereka juga menunjukkan gaya sexy masing-masing member untuk lagu “Uptown Funk” sontak bikin histeris penontonnya.

3. Komunikasi yang hangat

Salah satu yang susah dilupakan dari konser Pentagon, Sabtu malam (31/8) adalah usaha semua member untuk berkomunikasi dengan penonton. Shinwon mengajak ngobrol penonton dengan berkomunikasi dengan bahasa Inggris, member lain juga melakukan hal yang sama. Bahkan mereka niat loh mengajak Universe Indonesia ngobrol dengan bahasa Indonesia. Sampai-sampai Shinwon membuat sontekan bahasa Indonesia di tangannya .

4. Fans project yang tertib dan kece

Selain menyanyikan aneka lagu berirama enerjik, Pentagon juga menyanyikan lagu ballad, “When It Rains in Night.” Lalu di lagu “Beautiful” fans mengejutkan Pentagon dengan proyek mereka. Ketika intro lagu dimulai, mereka mengangkat banner bertuliskan: “Meskipun waktu berlalu, kita akan tetap menjadi Universe-nya Pentagon.” Fans project ini sukses membuat Pentagon terharu.

5. Semua penonton dapat Hi Touch dari Pentagon

Pentagon, usai encore. (MECIMA PRO)

Konser ditutup dengan encore 2 lagu, yaitu “Thumbs Up” dan “Spectacular.” Setelah 2 encore, ada kejutan lain dari Pentagon untuk Universe, yaitu sesi Hi Touch untuk semuanya tanpa syarat! Jarang-jarang banget loh ada sesi seperti ini.

TIM LIPUTAN

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments