EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 September 2018, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Alat makeup apa saja sih yang biasa digunakan oleh para cewek saat membuat alis? Yup, apalagi kalo bukan pensil alis, eyebrow pomade ataupun eyebrow pencil. Tapi terkadang, alis yang dihasilkan dari alat-alat makeup ini memberikan kesan yang tebal dan terlihat enggak natural.

Nah, buat kamu yang ingin membuat alis natural, mungkin tips dari penyanyi papan atas Indonesia, Titi DJ ini bisa kamu contek. Hanya dengan menggunakan lem bulu mata, pelantun 'Sang Dewi' ini berhasil membuat alis yang sangat natural.

Penasaran bagaimana caranya? Simak informasinya yang NET.Z rangkum dari video tutorial YouTube milik beauty vlogger Cindercella berikut ini!

1. STEP 1

(YouTube/cindercella)

Rapikan alis menggunakan sisir alis mengikuti garis asli. Langkah ini dilakukan supaya alis terlihat lebih rapi dan natural bentuknya.

2. STEP 2

(YouTube/cindercella)

Setelah rapi, kemudian oleskan lem bulu mata merek apa saja ke seluruh bagian alis. Setelah teroles, langsung sisir dan bentuk bagian alis senatural mungkin sebelum lem bulu mata kering. Lalu tekan bagian alis menggunakan jari tangan.

3. STEP 3

(YouTube/cindercella)

Terus isi bagian alis dengan menggunakan eyebrow pencil supaya terlihat semakin natural. Tapi ingat ya, isi bagian alis dengan teknik memanjang supaya hasilnya terlihat seperti rambut alis asli.

4. STEP 4

(YouTube/cindercella)

Supaya alis kamu terlihat lebih hidup, ada baiknya kamu merapihkan bagian tulang alis. Nah, uniknya kalau orang-orang memilih gunakan concealer untuk merapikan alis, lain halnya dengan Titi DJ. Ia memilih merapikan alis dengan menggunakan eyeshadow glitter berwarna putih. Bagaimana mudah bukan? Selamat mencoba yah!

YOUTUBE: CINDERCELLA

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments