hero
(Brightside)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

15 Agustus 2018, 12:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Setiap cewek pasti ingin memiliki hubungan yang langgeng dan awet dengan kekasihnya. Tapi untuk bisa mempertahankan hubungan dalam jangka waktu yang lama memang tidak semudah membalikan telapak tangan.

Salah satu faktor yang sering dipermasalahkan oleh para cowok terhadap kekasihnya adalah sifat atau karakter si cewek itu sendiri. Meskipun memiliki paras cantik dan mempesona, namun jika tidak memiliki sikap yang baik, pasti akan membuat cowok yang enggak betah.

Lalu sifat-sifat apa saja sih yang sering bikin cowok enggak betah? Simak ulasannya yang telah NET.Z rangkum dari laman Brightside berikut ini:

1. Sering moody.

(Brightside)

Banyak para cowok yang merasa enggak betah dengan cewek yang sering berubah mood-nya atau moody. Enggak cuma secara langsung aja, para cowok juga lebih menyukai cewek yang lebih suka senyum dan tertawa saat memposting foto mereka di sosial media loh.

 

2. Terlalu menekan untuk menikah.

(Brightside)

Enggak bisa dipungkiri, semua orang yang tengah menjalin hubungan asmara ingin berakhir di jenjang pelaminan. Namun sayangnya, banyak cewek yang justru menekan dan cendrung memaksa pasangannya untuk menikah secepatnya.

Nah, sifat ini yang banyak enggak disukai oleh para lelaki. Karena mereka akan merasa terbebani dan tidak nyaman. So, ada baiknya untuk memikirkan pernikahan dimulai saat pasangan dan kamu sudah sama-sama siap.

3. Sering membuat rumit banyak hal.

(Brightside)

Banyak cowok yang beranggapan cewek itu ribet karena sering membuat hal yang sepele jadi rumit. Terkadang cewek juga sering menanggapi sebuah hal dengan dramatic dan berlebihan. Ternyata sifat tersebutlah yang cendung dihindari oleh banyak cowok. Maka dari itu, cobalah untuk selalu berpikir dengan simpel dan jangan berbelit ya!

4. Tidak realistis.

(Brightside)

Hampir semua cewek menyukai cerita romantis layaknya sebuah film atau cerita dongeng. Sayangnya, banyak dari mereka pula yang mengharapkan cerita itu terjadi dalam kehidupan nyata. Alhasil, para cewek tersebut menjadi tidak realistis dan banyak berandai-andai. Saat bertemu dengan cewek seperti ini, udah pasti para cowok langsung ilfeel dan memilih untuk pergi.

5. Sering mengambil keputusan sendiri.

(Brightside)

Istilah cewek independen bagi kaum cewek memang memberikan makna yang sangat postif. Tapi sebenarnya, pandangan tersebut kerap menjadi alasan mengapa banyak pasangan yang tidak cocok dan akhirnya berpisah.

Karena merasa sebagai cewek yang independen, membuat banyak cewek kerap mengambil keputusan sendiri. Padahal, setiap cowok ingin memiliki pasangan yang bisa menghargai dan menghormati keputusannya.

BRIGHTSIDE

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments