hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 Mei 2018, 06:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setiap tahunnya, berbagai production company berlomba-lomba merilis film baru, sekuel, ataupun re-boot, untuk memuaskan selera penonton dan mendapat keuntungan besar. 

Begitu juga di tahun 2018 ini. Kalau banyaknya film yang akan segera rilis membuat kamu bingung mau nonton yang mana, NET.Z sudah rangkum beberapa yang wajib kamu tonton beserta tanggal rilisnya.

1. 'Deadpool 2' (15 Mei 2018).

Anti-hero favorit kamu akan kembali menghajar musuh-musuhnya. Masih dengan kekonyolan khas Deadpool, di film ini Wade Wilson harus mengumpulkan pasukan yang tergabung dalam X-Force untuk mengalahkan prajurit penjelajah waktu yaitu Cable, demi melindungi seorang anak mutan bernama Rusell.

Trailer final 'Deadpool 2' pun sudah dirilis melalui channel Youtube 20th Century Fox. Kembali diperankan aktor Ryan Reynolds, film ini juga akan menampilkan karakter baru seperti Josh Brolin sang pemeran Thanos dalam 'Avengers: Infinity War' sebagai Cable, Zazie Beetz sebagai Domino, juga Bill Skarsgård sang pemeran badut Pennywise dalam 'IT' sebagai Zeitgest.

2. 'The Equalizer 2' (20 Juli 2018).

Film sekuel 'The Equalizer' (2014) akan kembali menampilkan Robert McCall, mantan agen rahasia pemerintah yang ingin hidup tenang dengan meninggalkan pekerjaan lamanya tersebut. Meski begitu, dalam film ini Robert terpaksa kembali beraksi memburu penjahat yang telah membunuh rekan lamanya, Susan Plummer.

Diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment, 'The Equalizer 2' dibintangi Denzel Washington sebagai Robert McCall, Melissa Leo sebagai Susan Plummer, dan Pedro Pascal sang bintang serial televisi 'Game of Thrones' yang masih dirahasiakan perannya.

3. 'Hotel Artemis' (8 Juni 2018).

 

Apa jadinya jika para kriminal paling berbahaya di dunia berkumpul di satu tempat yang sama? Hal tersebut yang akan terjadi dalam film 'Hotel Artemis', di mana hotel tersebut merupakan rumah sakit rahasia yang menampung para pembunuh, penembak gelap, pencuri, hingga gangster.

Dikelola oleh manajer sekaligus perawat bernama Jean Thomas (Jodie Foster) serta asistennya Everest (Dave Bautista), tempat ini memiliki peraturan ketat untuk para penghuninya, seperti dilarang saling membunuh dan menggunakan senjata. Namun suatu hari, 'Hotel Artemis' diserang sekelompok orang yang ingin merebut berlian curian salah satu penghuninya. Para penghuni yang tadinya saling bermusuhan akhirnya bekerja sama untuk melindungi Hotel Artemis.

Disutradarai Drew Pearce, film ini juga dibintangi nama-nama yang sudah tak asing lagi di layar lebar, seperti Sofia Boutella, Jeff Goldblum, dan Sterling K. Brown.

4. 'Can You Ever Forgive Me?' (19 Oktober 2018).

Film drama-biografi ini diangkat dari kisah nyata Lee Israel, penulis biografi dari wanita-wanita berpengaruh di dunia pada 1960-1980an seperti Katharine Hepburn, Tallulah Bankhead, Estée Lauder, dan Dorothy Kilgallen.

Dalam film, Israel mulai menyadari jika tulisannya sudah tidak lagi diminati dan hal tersebut membuatnya bangkrut. Dibantu oleh temannya, Jack yang baru saja bebas dari penjara, Israel mulai menipu dengan menjual surat-surat milik tokoh-tokoh dunia yang telah meninggal.  Surat-surat tersebut telah ditambahkan dan disunting olehnya. Tak lama, Israel mulai dicurigai dan harus berurusan dengan polisi.

Lee Israeli akan diperankan aktris sekaligus komedian Melissa McCarthy. Selain itu, film ini juga diperankan Julie Ann Emery, Richard E. Grant, Christian Navarro, dan Marc Evan Jackson.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments