hero
(PINSDADDY)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

9 Februari 2018, 07:50 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Para perempuan zaman now pasti paham pentingnya bentuk alis yang sempurna alias on-fleek, istilah kekinian yang sering digunakan untuk bentuk alis. Ternyata, bukan cuma berpengaruh pada tampilan keseluruhan wajah, alis juga bisa jadi penunjuk kepribadian pemiliknya.

Menurut teori physiognomic atau teori ilmu firasat, berikut ini beberapa bentuk alis. Yang umumnya dimiliki seseorang sekaligus karakter di baliknya seperti dilansir Brightside.

1Bentuk alis biasa

Bentuk alis biasa. (BRIGHTSIDE)

Alis dengan lebar dan jarak satu sama lain sedang, menyiratkan kamu orang yang memiliki komitmen terhadap nilai-nilai tradisional dan integritas. Pada saat yang sama, kamu enggak rentan terhadap dramatisasi berlebihan. Sehingga membuat orang lain senang berada di dekatmu.

2Bentuk alis panjang

Bentuk alis panjang. (BRIGHTSIDE)

Kalau kamu punya alis yang panjang artinya kamu bisa menahan hampir semua stres. Dan tipe orang yang ramah. Kamu adalah individu yang dinamis, selalu berenergi meskipun selalu sibuk. Kamu juga tipe orang yang terbiasa memecahkan semua masalah sendiri tanpa melibatkan orang lain.

3Bentuk alis pendek

Bentuk alis pendek. (BRIGHTSIDE)

Kamu sangat memperhatikan detail, terbiasa tegas, dan mandiri. Kamu enggak suka mendengar orang lain mengeluhkan masalah mereka. Karena kamu juga sering merasa sulit menghadapi masalahmu sendiri, namun selalu bisa menyelesaikannya dengan baik.

4Bentuk alis tebal

Bentuk alis tebal. (BRIGHTSIDE)

Kamu memiliki kepercayaan diri dan daya tarik luar yang besar. Orang seperti kamu dapat dengan mudah mengatasi konflik. Begitu menetapkan tujuan tertentu, kamu akan berusaha meraihnya dan enggak terlalu memedulikan pemikiran orang lain tentang Anda. Karena kamu berarti tipe yang jauh lebih tertarik untuk menjalani hidup kamu sepenuhnya.

5Bentuk alis tipis

Bentuk alis tipis. (BRIGHTSIDE)

Alis yang sangat tipis berbicara tentang kelembutan. Konflik tidak ada dalam daftar prioritas hidupmu. Dan kamu akan berupaya menghindari konflik sama sekali. Kamu adalah tipe pendengar yang sempurna dan punya jiwa yang penuh kasih sayang.

6Bentuk alis melengkung tinggi

Bentuk alis melengkung tinggi. (BRIGHTSIDE)

Mereka yang memiliki alis tinggi cenderung sensitif dan selektif dalam berkomunikasi. Pada pertemuan pertama, orang sering mengira kamu sombong dan egois. Padahal, faktanya kamu memang tipe yang enggak akan sepenuhnya membuka diri terhadap seseorang, yang belum mendapatkan kepercayaanmu.

7Bentuk alis melengkung rendah

Bentuk alis melengkung rendah. (BRIGHTSIDE)

Seseorang dengan alis yang melengkung rendah pasti tipe orang yang bisa dipercayai dalam situasi apa pun. Orang-orang seperti itu biasanya memiliki kepribadian yang menarik dan mampu membangun hubungan yang serius dan tahan lama.

8Bentuk alis segitiga

Bentuk alis segitiga. (BRIGHTSIDE)

Bentuk alis tajam menyiratkan kepribadian yang dinamis, mampu untuk cepat menganalisis situasi dan membuat keputusan secepat kilat. Kamu pandai menginspirasi orang lain dan enggak pernah menghindar dari tanggung jawab kamu.

9Bentuk alis melingkar

Bentuk alis melingkar. (BRIGHTSIDE)

Alis seperti itu adalah tanda kebaikan dan perhatian yang enggak terbantahkan. Kamu tipe yang peduli terhadap masalah orang lain. Dan selalu siap membantu mereka yang membutuhkan.

10Bentuk alis hampir lurus

Bentuk alis hampir lurus. (BRIGHTSIDE)

Alis tanpa lekukan menyiratkan pola pikir analitis dan kecenderungan pemikiran rasional. Kamu enggak takut menyuarakan kebenaran. Meskipun yang enggak nyaman bagi dirimu dan orang lain di sekitar.

11Bentuk alis diagonal

Bentuk alis diagonal. (BRIGHTSIDE)

Alis dengan sudut kemiringan curam menunjukkan karakter orang dengan emosi dan hasrat yang kuat. Kamu membuat kesan enggak terlupakan pada setiap orang yang kamu temui. Orang seperti kamu tahu persis apa yang diinginkan dari kehidupan dan selalu menemukan jalan tercepat menuju kesuksesan.

12Bentuk alis sangat tipis

Bentuk alis sangat tipis. (BRIGHTSIDE)

Bentuk alis jarang berwarna terang ini terbilang langka. Biasanya orang dengan bentuk alis ini kurang percaya diri. Kamu cenderung meragukan karakter dan kemampuanmu sendiri. Ayo, buang pikiran negatifmu!

 

BRIGHTSIDE| SPEAKINGTREE| MENSHEALTH

9

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments