hero
(Pagi Pagi NET)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

27 Desember 2017, 17:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Jika dilihat sekilas, tidak ada yang berbeda dari sosok ibu yang satu ini. Namun ternyata, ibu yang berprofesi sebagai pengamen jalanan ini sempat viral di media sosial. Ibu yang bernama Ela ini dianggap memiliki suara emas layaknya penyanyi profesional.

Aksi ibu Ela ini pertama kali viral ketika diunggah di Facebook. Dalam video tersebut, Ela terlihat tengah menyanyikan lagu Shania Twain berjudul 'You’re Still the One' di depan sebuah warung yang ramai pengunjung.

Semenjak viral, sosok Ela pun membuat banyak netizen penasaran. Terutama mengenai kisah hidupnya.  Lalu, seperti apakah sosok  Ela ini?

1. PERNAH MENYANYI DI KAPAL PELNI

(Pagi Pagi NET)

Saat diundang dalam acara Pagi Pagi NET pada 7 Desember 2017 lalu, ibu Ela mengaku pernah menjadi anggota band yang bernyanyi di kapal-kapal milik PT Pelni. Ia diketahui mulai bernyanyi pada tahun 2002 dan harus berhenti karena bercerai dari sang suami.

"Dulu sempet sih nyanyi di Kapal Pelni dan tergabung dalam group Pelni's Band. Kita sampai keliling nusantara," ucap Ela.

2. TUKANG URUT DAN PIJAT

Setelah mengalami perceraian, Ela harus memutar otak untuk menghidupi anak-anaknya seorang diri. Ia pun sehari-hari menjadi tukang urut dan pijat panggilan.

Ela juga tergabung dalam grup ondel-ondel untuk menambah penghasilan. Namun dua pekerjaan tersebut belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga akhirnya Ela mencoba menjadi pengamen.

3FOKUS NYANYI LAGU BARAT

(Pagi Pagi NET)

Berbeda dengan musisi jalanan pada umumnya, Ella justru menawarkan nyanyian yang unik dalam setiap pertunjukannya. Ia lebih suka menyanyikan lagu-lagu barat lawas ketika ia mengamen.

Selain lagu Shania Twain, Ela juga kerap menyanyikan lagu barat lawas lainnya seperti 'In This Life' milik Collin Raye dan masih banyak lagi.

PAGI-PAGI NET

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments