hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

7 Desember 2017, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Beberapa pakar mengatakan jika umur terbaik bagi seorang wanita melahirkan adalah antara 30 sampai 34 tahun. Rentang usia tersebut merupakan saat seorang wanita memiliki kesehatan yang seimbang. 

Berbeda dengan wanita pada umumnya, para selebriti ini justru baru punya anak ketika berusia di atas 40 tahun. Meski demikian, mereka tetap menjalani hidupnya dengan bahagia bersama sang buah hati. Siapa aja sih seleb-seleb tersebut? 

1. Jennifer Lopez.

Proses memiliki anak tidaklah mudah bagi pelantun 'On The Floor' ini. Wanita yang kerap disapa J.Lo ini sebenarnya sudah lama mendambakan seorang anak.

Berbagai upaya medis seperti bayi tabung rela dilakukannya. Meski sempat gagal, akhirnya J.Lo berhasil memiliki anak. Bahkan ia langsung dikaruniai anak kembar.

Jennifer Lopez. (BRIGHTSIDE)

 

2. Celine Dion.

Proses untuk mendapatkan bayi kembarnya, Eddie dan Nilson tidaklah mudah bagi Celine Dion. Mengingat saat itu ia sudah berusia 42 tahun. Sang Diva bahkan sampai harus menjalani bayi tabung sebanyak enam kali. 

Saat ia akhirnya berhasil menjalani bayi tabung, Celine mengungkapkan "Proses bayi tabung itu tidaklah mudah. Maka dari itu kamu harus selalu ingat betapa beruntungnya kamu menjadi seorang ibu."

Celine Dion. (BRIGHTSIDE)

 

3. Kim Basinger.

Salah satu pemain film 'Fifty Shades Darker' tersebut sampai saat ini hanya memiliki satu anak bernama Ireland. Tak disangka, anaknya itu sekarang sudah berusia 22 tahun. Ireland berbeda usia 41 tahun dengan Kim yang sekarang menginjak usia 63 tahun. 

Ireland kini menjadi seorang model majalah dan beberapa kali mendapat kesempatan bermain film. 

Kim Basinger. (BRIGHTSIDE)

 

4. Gwen Stefani.

Rasanya masih tak menyangka jika Gwen Stefani adalah seorang ibu dengan tiga anak. Dua anaknya yang bernama Kingston and Zuma ia lahirkan saat berusia 40 tahun. 

Empat tahun kemudian, pelantun 'Misery' tersebut kembali memiliki anak yang bernama Apollo. Meski sudah memiliki tiga anak, Gwen masih terlihat kece. Mereka berempat juga terlihat selalu akrab.

Gwen Stefani. (BRIGHTSIDE)

 

5. Madonna.

Sang ratu musik pop ini pertama kali punya anak saat berusia 36 tahun dan kembali memiliki anak di usia 41 tahun. Tak hanya anak kandung, Madonna juga mengadopsi empat anak dari Afrika. 

"Sebelum memiliki anak, aku sangat egois. Tapi dengan memiliki anak, itu mengubah sikapku sepenuhnya," kata Madonna. 

Madonna. (BRIGHTSIDE)

 

6. Mariah Carey.

Tepat di usia 40 tahun, Mariah Carey baru menjadi seorang ibu. Masa-masa kehamilan tidaklah mudah bagi penyanyi bersuara tinggi tersebut. Mulai dari naiknya tekanan darah sampai kadar glukosa darah yang tinggi dialaminya sebelum Mariah Carey berhasil punya anak. 

Mariah Carey. (BRIGHTSIDE)

BRIGHTSIDE | THE LIST

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments