Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) akan segera melantik Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024 pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna I, kompleks Parlemen, Jakarta.

Sejumlah penataan lokasi Gedung Parlemen dilakukan untuk persiapan pelantikan nanti. Mulai dari kelistrikan, kursi tamu undangan, tata lampu, tata suara, dekorasi, dan sebagainya. 

Sejumlah pekerja terlihat tengah sibuk menata kursi balkon, memasang lampu ruang rapat, memasang hiasan bendera, dan juga ada yang tengah sibuk memasang instalasi listrik Gedung Nusantara, Rabu (16/10/19).

Tak hanya itu, persiapan pengamanan juga dilakukan. Pasukan TNI terlihat telah bersiaga dan sejumlah polisi juga melakukan patroli di kompleks Parlemen.

Segala sesuatunya memang harus dipersiapkan, mengingat ini akan menjadi momen penting dan bersejarah. Apalagi, tamu undangan yang akan datang tidak dari dalam negeri saja, tetapi juga akan ada tamu-tamu kenegaraan untuk menyaksikan pergantian periode ini.

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments