Menikmati Korea Selatan dengan cara yang berbeda bisa coba sambangi tempat satu ini, The Garden of Morning Calm. Taman seluas 30.000 meter dan miliki 5000 jenis tanaman ini perlihatkan keindahan asli Negeri Ginseng melalui alam. Berbagai taman bertema unik hingga hutan pinus yang rimbun, dan padang rumput hijau jadikan tempat ini area wisata populer.

Keindahan The Garden of Morning Calm bahkan sering dijadikan area syuting favorit beberapa drama, film dan variety show Korea. Di antaranya yang terkenal adalah I’m Not Robot, Secret Garden, Love in The Moon Light, dan masih banyak lagi.

Area wisata ini memang sangat pas dikunjungi keluarga, pasangan atau buat pemburu spot foto kece yang instagramable. Waktu paling tepat ke taman ini adalah di bulan Maret hingga November saat bunga bermekaran. Tapi kalau mau awal tahun seperti sekarang juga enggak kalah indah,suhunya lagi dingin, jadi siap-siap baju hangat. Dan pada malam hari tempat ini akan menjelma menjadi taman lampu cantik yang memiliki cahaya warna-warni.

 

BERBAGAI SUMBER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments