Buat kamu yang lagi mau kulineran di Yogyakarta, wajib ke resto satu ini. Namanya Resto Joglo Pari Sewu yang lokasinya tersembunyi di daerah Sleman.

Berada dekat jembatan Sungai Kali Kuning, Desa Bromonilan, lokasinya turun ke bawah. Mengambil konsep spot makan di pinggir sungai.

Nah, keunikan dari suasana makan yang asri dan adem inilah jadi daya jual utama tempat ini. Beragam menu ditawarkan di sini, mulai dari camilan hingga makanan berat.

Bahkan ada menu personal dan paket piknik. Menunya seputar masakan tradisional Jawa. Ada pisang goreng, ayam jembar yang jadi favorit, minuman coklat dan lain-lain. Harga menu mulai dari Rp5 ribu hingga Rp30 ribu.

Enggak cuma nikmati cantiknya suasana sungai, pengunjung bisa bebas berfoto di spot-spot instagramable yang telah disediakan di Rumah Foto.

Ada banyak boneka hello kitty dan teddy bear lucu sebagai property foto yang kece. Atau bisa juga santai di atas floaties di sungai dengan biaya sewa Rp20 ribu per 20 menit.

Atau bisa juga terapi ikan di sini loh. Tempat yang berkapasitas 100 orang ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.

 

NET.CJ AYU RAHMA PARAMESTI

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments