Vanessa Angel kembali mendatangi Markas Polda Jawa Timur (Mapolda Jatim), Senin pagi. Vanessa datang didampingi oleh kuasa hukumnya. Ia tak mengeluarkan pernyataan apapun saat dikawal petugas menuju Ruang Penyidikan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Vanessa Angel datang sekitar pukul 10.12 WIB, dengan mengenakan baju putih setelan celana hitam.
 
Bintang FTV ini tiba di Mapolda Jatim untuk menjalankan kewajibannya wajib lapor selaku saksi korban dalam perkara prostitusi online yang melibatkan dirinya. Wajib lapor ini merupakan yang kedua kalinya, sejak Vanesa bersama Avrielia Shaqila serta muncikari Endang Siska diamankan di salah hotel di Surabaya. Mereka diamankan setelah disinyalir melakukan praktek prostitusi online dengan nilai transaksi cukup fantastis yakni 80 juta rupiah untuk Vanessa Angel dan 25 juta rupiah untuk Avrielia Shaqila.
 
Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, apakah wajib lapor kali kedua ini akan dilanjutkan dengan pemeriksaan sebagai saksi korban. Sebelumnya, polisi membeberkan rekam jejak digital forensik yang menyebutkan Vanessa Angel menerima 15 kali transaksi dari tersangka muncikari Endang Siska. Foto-foto Vanessa Angel sebelum menjalani wajib lapor kami bingkai dalam galeri di atas.
 
YUDHA WARDANA

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments