Enggak ada kenikmatan yang lebih hakiki daripada berbuka puasa dengan makanan kesukaan, bukan? Setelah seharian menahan haus dan lapar, kamu pasti sering membayangkan menyantap makanan favorit saat waktu berbuka tiba.

Nah, kabar gembira buat kamu para pecinta seblak karena kamu bisa berbuka puasa dengan sensasi pedas nampol yang akan bikin ketagihan. Yup, seblak memang kuliner khas Bandung yang sudah terkenal dan viral karena tingkat kepedasannya.

Tapi saking populernya, makanan ini bahkan sampai juga ke Pulau Sumatra, tepatnya Bengkulu. Di kedai bernama Raja Seblak, kamu bisa menikmati menu seblak yang pedas nampol dan juga bervariasi. Mulai dari pentol ‘setan’, cilok sambalado, sampai menu raja seblak yang paling dahsyat pedasnya.

Nah, sajian seblak pun enggak cuma berisi kerupuk dan kuah, tetapi bisa juga dicampur dengan ceker ayam, bakso, atau makaroni. Mau lebih puas? Bisa juga pesan menu seblak steam seafood yang tersaji dengan panci, dan porsinya cukup untuk 2 orang sekaligus.

Nah, untuk mengatasi rasa pedasnya yang menggelora di lidah, kamu bisa meneguk kesegaran minuman yang beragam. Seperti es Milo, jus mangga, jus alpukat, es jeruk, hingga es teh manis.

Soal harga, enggak perlu khawatir karena menu di Raja Seblak ini benar-benar terjangkau. Pantas saja, kedai ini ramai dikunjungi anak-anak muda yang nongkrong hingga malam.

Pada bulan puasa seperti sekarang, kedai ini juga cocok untuk jadi tempat buka bersama lho. Daripada penasaran, silakan saja coba sendiri sensasi tampolan pedas seblak di sini ya!

 

NET.CJ SARI APR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments