Bahas kulineran di kota Yogyakarta memang nggak pernah ada habisnya. Salah satu yang lagi booming adalah Jogja Airport Resto. Disini kita bakal nikmati sensasi makan didalam pesawat boeing 737-200. Enggak cuma sensasi makan saja, tapi proses masuk resto juga dibuat ala airport beneran.

Proses pertama, barang-barang yang kita bawa wajib masuk ke X-ray scanner, pengunjung pun harus melalui metal detector. Kalau semua aman, langsung menuju counter check in, untuk dapatkan boarding pass. Nah tinggal tunggu panggilan deh, baru pengunjung bisa masuk pesawat. Tempat duduk harus sesuai yang tertera di boarding pass ya.

Resto yang dinaungi oleh sekolah pramugari Jogja Flight ini bertujuan sebagai sarana belajar muridnya. Calon pramugari bisa interaksi langsung dengan pengunjung yang diumpamakan sebagai penumpang pesawat. Mulai dari peragakan tentang safety demontration, dan bagaimana cara menjaga keselamatan juga kenyamanan para penumpang pesawat. Hal ini baik untuk menumbuhkan rasa percaya diri mereka.

Resto Jogja Airport ini tawarkan beberapa varian menu berupa paket untuk 4 orang, ada paket desa, kampung dan melayu. Harganya sama yaitu Rp160ribu. Di pesawat banyak spot kece untuk berfoto. Kita juga bisa main ke cockpit loh. Buat kamu yang penasaran langsung saja ke Jogja Airport Resto. Di jalan Kadirojo Purwomartani, Sleman. Tempat ini buka dari pukul 10 pagi sampai 11 malam.

 

 ALYSHA MEDYANA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments