Siapa yang sempat datang ke Synchronize Fest 2018 pekan lalu? Pastinya puas dong melihat penampilan sejumlah musisi Tanah Air? Satu  yang cukup bikin heboh di penyelenggaraan Synchronize Fest tahun ini, yaitu penampilan dari Nasida Ria.

Grup asal Semarang yang pernah beken di tahun 70-an ini tampil memukau di Dynamic Stage, Synchronize Fest 2018, pada Minggu, 7 Oktober 2018. Nasida Ria membuka performance-nya dengan lagu andalan mereka 'Perdamaian' dan dilanjutkan dengan 'Kota Santri'.

Selain Nasida Ria, Synchronize Fest 2018 menampilkan sejumlah musisi dan band ternama Indonesia lainnya. Antara lain Dewa 19, RAN, Jamrud, Sheila on 7, juga grup Padi yang muncul setelah vakum 7 tahun dengan nama Padi Reborn.

Penampilan para musisi itu terbagi di beberapa panggung. Seperti Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, Gigs Stage, dan XYZ Stage. Genre musiknya pun beragam. Mulai dari Pop, R&B, Rock & Roll, Blues, Folk, Jazz, Punk, Dangdut, dan masih banyak lagi.

Bisa dibilang, Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala internasional. Acara digelar selama tiga hari, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

NET.Z

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments