Bisa merasakan makan di dalam Istana Presiden tentu menjadi keinginan banyak orang, ya? Bisa jadi kamu termasuk salah satu yang ingin makan di Istana. Tapi sayangnya enggak semua orang bisa makan di sana.

Eits, enggak perlu khawatir! Karena kini ada nih, resto dengan konsep Istana Presiden. Nah sesuai namanya Teras Istana, resto ini menawarkan sensasi makan seperti kita makan di teras Istananya Presiden, kece enggak tuh?

Resto yang berdiri sejak Mei 2018 ini enggak tanggung-tanggung lho, dalam mendekorasi interiornya. Dibangun 85% sama persis dengan dekorasi Istana Kepresidenan. 

Mulai dari kursi, tirai, ukiran dinding, sampai piring-piringnya. Enggak hanya itu, di sini juga ada menu kesukaan presiden Republik Indonesia. Mulai dari Soekarno hingga Presiden Jokowi, meskipun menu-menu tersebut bukanlah menu andalan di resto ini. Namun kamu bisa order menu kesukaan presiden jika kamu penasaran.

Menu andalannya adalah sop buntut rempah dan ikan tampak siring. Rasanya? Nendang banget. Sop buntut dengan daging sapi yang empuk.

Cicipi pula menu ikan tampak siringnya. Menggunakan ikan nila dari budidaya sendiri yang di goreng renyah di luar, namun empuk di dalam.

Selain menu Indonesia, di sini juga menyajikan menu western. Untuk harga jangan khawatir menguras kantong. Makanannya dibanderol mulai dari Rp45 ribu. Sedangkan minimunya harga paling murah Rp25 ribu.

Kalau penasaran, kamu bisa berkunjung ke resto ini. Yang terletak di Jalan Bintaro Raya nomor 9, Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Resto ini buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Cocok buat kamu yang mau bersantai dan beramai-ramai, sambil menikmati suasana a la istana. Apalagi setiap sudutnya Instagramable, makin kece nih buat di-posting di media sosial.

 

NET.Z CONTENT CREATOR| MOCHAMMAD NEIL AKSARA

6

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments