Dari namanya saja sudah bisa terbayang akan seperti apa saat menyantap kuliner satu ini. Yup, "huuuhaah" alias kepedasan adalah hal yang akan kamu rasakan saat menyantap semangkok bakso di kedai Bakso Huhah.

Kedai yang ada di kawasan Piyungan, Sleman, Yogyakarta ini patut dicoba oleh para penggila bakso dan penikmat makanan pedas. Ada banyak pilihan menu bakso yang bisa dicoba, mulai dari bakso pocong, bakso rusuk atau tetelan sapi, bakso jamur, bakso urat, dan bakso halus.

Tentu saja enggak ketinggalan juga sang primadona, "bakso huhah" alias bakso yang dalamnya sudah diisi dengan cabai. Satu buah bakso dibanderol harga Rp 2.500, dan kamu bisa racik sendiri pilihan baksonya dalam satu mangkok pesanan.

Enggak cuma itu, kamu juga harus memilih level kepedasan dengan berbagai tingkatan. Mulai dari level 1 sampai dengan level 8. Semakin tinggi level, semakin banyak juga porsi sambal yang akan dituang ke dalam kuah bakso yang dipesan. Bagaimana? Siapkan nyali dulu deh sebelum mampir ke kedai yang buka mulai dari pukul 9 pagi hingga 12 malam ini.

 

NET.CJ BAYU SETIAWAN

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments