Bingung menghabiskan libur akhir pekan nanti kemana? Kalau kamu ingin menikmati libur santai dengan berenang di tempat yang enggak biasa. Sekaligus berswafoto di ketinggian dengan pemandangan alam yang kece, datang saja ke Taman Love.

Taman yang berlokasi di Soreang, Kabupaten Bandung ini dinamakan Taman Love. Karena di sini memang ada spot foto yang spesial berbentuk hati.

Taman di area perbukitan yang dulu dikenal dengan Cafe Dago's Taman Love ini tengah hits di media sosial. Karena keindahan alamnya yang sering melatari berbagai foto yang diunggah.

Udaranya yang sejuk dan segar, gradasi warna alam antara siluet senja, langit, dan awan. Serta barisan gunung-gunung melatarbekangi kolam renang di Taman Love ini.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati kafe yang berdesain layaknya pesawat. Di sini kamu bisa bersantai menikmati kuliner hingga live karaoke.

Nah sebagai destinasi yang diincar untuk berfoto, tentu saja pengunjung harus bersabar menunggu antrean sebelum berpose di spot dua kolam renang yang membentuk simbol cinta. Pengunjung juga harus lebih waspada jika berkunjung saat musim hujan, sebab lokasi ini akan menjadi agak licin.

Untuk masuk ke area Taman Love, kamu cuma perlu membayar Rp5 ribu per orang. Namun, untuk masuk ke area kolam renang, kamu harus bayar lagi tiket seharga Rp25 ribu.

Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa pilih akses melalu jalan utama Soreang-Ciwidey, karena letaknya tidak jauh dari jalan raya. Namun, tetap berhati-hati ya, karena memasuki kawasan jalan menuju Taman Love aksesnya agak lebih kecil dan menanjak lumayan terjal menuju perbukitan. Selamat bersenang-senang!

 

NET.CJ ROSI MEILANI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments