Kafe memang akan selalu jadi tempat incaran kaum milenial buat menghabiskan waktu, nongkrong bareng, dan makan bareng teman-teman. Enggak heran, kafe bisa ditemukan di sudut-sudut hampir semua kota dan salah satunya di Kota Lampung.

Jika kamu ingin menikmati kuliner fusion makanan internasional dengan suasana cozy di Kota Lampung, Agogo Cafe bisa jadi salah satu pilihannya. Kafe yang didesain dengan konsep geometric pop art ini menyajikan olahan Menu Barat yang dikombinasikan dengan cita rasa Makanan Timur.

Kamu bisa mencicipi mini burger sliders, mozza big ball, dan chicken beriaki jika ingin makan makanan yang mengenyangkan. Selain itu ada juga menu grill dan pasta yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Jangan lupa juga untuk mencoba menu dessert andalan. Yaitu panacotta, heavenly dragon, avocado chino yaitu campuran kopi dan alpukat.

"Kita tetap sajikan masakan Asia seperti ayam geprek dan lainnya. Peminatnya semua umur, tapi biasanya anak kuliahan karena kita menyediakan board games dan fasilitas nobar juga," ujar Sherdy Gova, pemilik Agogo Cafe

Enggak hanya menu makanannya yang beragam dan mengenyangkan, ada pula spot-spot nyaman di kafe ini. Salah satunya lesehan di pojok kaca dengan pemandangan ke arah jalanan dan terbuka.

Berlokasi di Jalan Insinyur Haji Juanda, Pahoman, Agogo Cafe ini mudah dijangkau dari pusat kota. Tenang saja, interior kafe ini juga lumayan kece kok buat jadi latar ber-selfie ria. Lengkap sudah!

 

DESTIYANSAH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments