Makan seafood paling nikmat ya tentu saja di dekat pantainya langsung, agar seafood lebih segar, serta mendapat suasana pinggir lautnya yang adem. Eits, tunggu dulu, kini makan seafood yang enak dengan suasana yang asik bahkan bisa memandangi sunset juga bisa kok. Tepatnya berada di kawasan pegunungan alias Bandung Utara.

Memang bukan di pesisir pantai sih, tapi di kafe bernama Vitamin Sea. Di sini kamu bisa menikmati hidangan laut yang enak disertai pemandangan yang enggak kalah menawan.

Kafe yang berlokasi di kawasan Dago Pakar sejak tahun 2016 ini mempunyai pilihan menu seafood yang cukup beragam. Mulai dari ikan bakar seperti bawal, kue, dan kerapu. Ada juga kerang dara, dan kerang hijau, hingga kepiting dengan beragam bumbu serta salah satu favoritnya adalah bumbu saus padang.

Meski begitu, jangan khawatir soal harga. Karena di kafe ini menu seafoodnya dbanderol harga mulai dari 15 ribu sampai 150 ribu rupiah saja. Sang pemilik, Ayuna Muchtar, mengaku ide bisnisnya ini terinspirasi dari tempat kelahirannya, yaitu Bali yang punya banyak beach club di pinggir jalan. "Di Bandung kan belum banyak yang konsepnya seafood cafe gitu," ujar Ayuna.

Selain menu seafoodnya yang enak dan murah, kafe ini juga enak banget buat menghabiskan waktu nongkrong dan santai. Soalnya, kafe ini memiliki area semi outdoor di bagian rooftop ruko yang membuat pengunjung bisa menyantap hidangan ditemani angin sepoi-sepoi yang adem khas Kota Bandung.

Saat hari mulai gelap, pemandangan lampu-lampu kota juga bakal terlihat dengan cantiknya. Begitu pula dengan lampu-lampu gantung yang menghiasi interior kafe Vitamin Sea ini.

Nah, tempat asik, harga murah, dan makanan seafood yang lezat ini bisa kamu sambangi di Jalan Golf Raya 1, Cigadung, Bandung. Buka mulai pukul 11 pagi sampai 10 malam.

 

DEASY JULIANI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments