hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

24 April 2020, 09:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Belakangan ini kita dikejutkan dengan kembalinya es krim Wall’s Viennetta. Ya, es krim yang mungkin menemani kamu generasi 90-an pada masa kecil, baru saja kembali dipasarkan. Wall’s Indonesia mengumumkan es krim Viennetta kembali dijual di Indonesia pada Rabu (01/04/2020). Lewat akun Instagramnya, @wallsidn memposting kabar ini untuk para penggemar es krim.

Yeay yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga!! #ViennettaKembalikan! Nikmati momen kebersamaanmu bersama Viennetta. Yuk cobain kelezatan es krim rasa cokelat dan vanilla dengan lapisan cokelat dilengkapi juga oleh saus cokelat! Cocok banget untuk cemilan kumpul bersama keluarga selagi kamu #dirumahaja. Yuk bikin #SemuaJadiHappy #KembalikanViennetta

Ternyata enggak hanya masyarakat +62 yang menyukai es krim penuh kenangan ini. Nyatanya, pesepakbola terkenal asal Inggris, David Beckham, juga bernostalgia dengan memori masa kecilnya saat membeli es krim ini. Beckham memposting Instagram story yang menggambarkan es krim Viennetta dengan menuliskan “Only on special occasions when I was a little boy.”

Hal ini diabadikan oleh pengguna akun Twitter @patoputra12 pada Rabu (01/04/2020), tepat saat es krim ini rilis di Indonesia. Ia mencuitkan “Sama aja ternyata kaya kita…” dalam postingannya tersebut. 

Postingan ini telah diretweet oleh 28.000 pengguna akun Twitter dan lebih dari 39.000 lainnya menyukai postingan ini. Tentu postingannya ini mendapat respon yang beragam dari pengguna akun Twitter lainnya.

Pengguna akun @petiteshort mencuitkan “Seenggaknya waktu kecil dia udah ngerasain duluan.”

Ada pula pengguna akun @seasikbandung yang mencuitkan “Seingetku aku belum pernah coba ini waktu kecil dulu hm wkwkw jd makin penasaran rasanya.” Sementara pengguna akun @mbohmager mencuitkan “Aku kira cm orang indo doang ternyata sm aja.”

Buat kamu yang mau bernostalgia juga, kamu harus cepat mencarinya, karena es krim ini hanya diproduksi terbatas di pasaran. 

ESTHER CRAMER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments