hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

20 April 2020, 11:10 WIB

AMERIKA SERIKAT

Salah satu masalah yang paling banyak dihadapi orang saat pandemi COVID-19 ini adalah tidak bisa memotong rambut, karena takut terpapar virus yang telah menyebabkan 165 ribu lebih orang meninggal dunia ini. Banyak salon yang memilih menutup usahanya. Enggak hanya di Indonesia tetapi juga hampir di seluruh dunia termasuk d Amerika Serikat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@blakeshelton @dolcegabbana #nobodybutyou #grammys2020 #grammys Gx

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Belakangan ini tampak selebriti dunia, Gwen Stefani juga tidak terlepas masalah tersebut. Gwen Stefani bahkan harus memotong rambut pacarnya, Blake Shelton, agar tetap rapi. Aksi mereka ini direkam oleh program acara 'The Tonight Show With Jimmy Fallon'. Ketika Shelton bergabung untuk video chat dari rumahnya di Oklahoma, di tengah-tengah pembicaraan mereka Stefani membuat kejutan.

"Kami sudah merencanakan bahwa hari ini adalah hari potong rambut. Jadi saya sudah siap dengan clipper ini," ungkap Stefani menjelaskan sambil membelai rambut Shelton.

Ketika Stefani selesai, Shelton memintanya untuk memotong rambutnya serta membentuk huruf "J" dan "F" di setiap sisi kepalanya, untuk menghormati Fallon.

"Saya benar-benar membuat inisialmu di kepala saya sekarang, Jimmy. Saya tidak bercanda," kata aktor berusia 43 tahun itu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

❤️❤️❤️ @blakeshelton @fallontonight @jimmyfallon

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Ketika Stefani terlihat memotong kedua sisi rambutnya dengan alat cukur. Shelton juga bercerita dengan Fallon tentang aktivitas sehari-hari selama menjalani karantina mandiri. Shelton mengungkapkan bahwa Stefani telah belajar cara membuat roti yang enak.

"Dia membuat roti, saya membangun pagar dan berkebun. Kita cukup mandiri di sini," ungkapnya.

ESTHER CRAMER | ASIA ONE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments