hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

15 April 2020, 17:34 WIB

AMERIKA SERIKAT

Siapa yang bilang kisah asmara mati selama pandemi COVID-19 ini? Bahkan ketika kita terkunci di rumah, orang-orang justru semakin kreatif dalam menemukan cintanya. Itulah yang terjadi pada warga New York, Amerika Serikat, Jeremy Cohen. Pemud ini justru giat mengajak perempuan yang merupakan tetangganya sendiri untuk kencan padahal mereka sama-sama sedang melakukan karantina mandiri. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

just a balcony boy looking for a rooftop girl. ????: @daffodil__days

A post shared by JEREMY COHEN (@jermcohen) on

Dikutip dari Asia One pada (15/04/20) proses detailnya dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.  Fotografer berusia 28 tahun ini menjelaskan jika awalnya ia merasa takut untuk melakukan pendekatan, namun karena ia bosan menjalani karantina akhirnya mulai memberanikan diri. 

"Pendekatan biasanya menakutkan bagi saya, tapi karena saya telah dikarantina di apartemen sekitar seminggu, saya mulai merindukan interaksi sosial,” ujarnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

you can’t spell quarantine w/o U R A Q T. ( ???? @maxwellswift )

A post shared by JEREMY COHEN (@jermcohen) on

Setelah perempuan itu menyapa balik, ia tak melepaskan kesempatan untuk berkomunikasi dengan cara menuliskan nomor teleponnya di kertas, dan mengantarkan kertas itu kepada si perempuan menggunakan drone.

Satu jam kemudian, ia menerima pesan dari perempuan itu. Mereka pun berkomunikasi dan mulai mengatur kencan virtual. Cohen meminta bantuan teman sekamar perempuan tadi untuk menyiapkan sebuah meja di atap gedung, yang digunakan untuk kencan romantis mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

How to date a Quarantined Cutie, Part 3.

A post shared by JEREMY COHEN (@jermcohen) on

Kisah romantis ini kemudian menjadi serial yang  diikuti banyak orang di akun Instagram Cohen, hingga pada akhirnya pasangan ini bertemu. Namun tetap bertanggung jawab secara sosial.

Cohen menggunakan balon raksasa bening, dan menyebut dirinya “Human hamster ball”. Ia dan kekasihnya jalan-jalan keliling kota. Adanya balon ini membuat jarak dan membatasi mereka dari sentuhan fisik, hal yang memang tidak disarankan di tengah pandemi COVID-19 seperti ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Quarantine Cutie, part 2. Her name is Tori (@toricigs) and she’s cute and kind ????

A post shared by JEREMY COHEN (@jermcohen) on

Maka, jika anda sedih tidak bisa mendapatkan teman kencan karena Corona, mungkin kisah cinta ini bisa memberikan sedikit harapan. Bahwa kita masih bisa menemukan cinta ditengah keputus asaan, jika punya cukup kreativitas.

DYNAR MANGGIASIH | ASIA ONE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments