hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

30 Maret 2020, 16:48 WIB

AMERIKA SERIKAT

Orang-orang seperti ini perlu menyadari bahwa Covid-19 bukan sesuatu untuk diremehan atau dijadikan tantangan yang bisa membuat viral. Virus ini menelan terlalu banyak nyawa untuk dijadikan bahan bercanda. Beberapa hari yang lalu influencer Larz, ikut ‘Corona Virus Challenge' dengan menjilati ujung kursi toilet umum dan menjadikan wabah virus corona sebagai bahan bercanda.

Namun, beberapa hari kemudian dia mengkonfirmasi via Twitter bahwa dirinya dinyatakan positif terkena virus Covid-19. Tantangan TikTok ini awalnya dianggap sebagai cara bagi pengguna media sosial untuk meremehkan penyakit ini dan membuktikan bahwa virus itu tidak menular semudah yang diklaim semua orang.

Hal ini mengkhawatirkan melihat bahwa Covid-19 telah membuktikan bahwa ia dapat bertahan di partikel udara selama berjam-jam, dan telah menewaskan lebih dari 34.000 orang secara global. Tidak mengherankan, akunnya sekarang telah ditutup sementara. Tantangan ini membuat influencer dan pengguna media sosial di mana-mana menjilati berbagai macam benda seperti produk bahan makanan dan kursi toilet.

ESTHER CRAMER | WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments