hero
(NET.CJ Eksani)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 Maret 2020, 11:10 WIB

KAB. BOYOLALI, INDONESIA

Jalan-jalan ke Boyolali enggak melulu harus kulineran menu olahan susu sapi maupun Soto Seger. Tapi kalau ke kota ini kamu bisa mencicipi berbagai menu olahan bebek, mulai dari opor bebek, bebek blondo sampai bebek goreng. Semua olahan serba bebek itu bisa kamu jumpai di Warung Bebek Goreng Pak Pinggir. Lokasinya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulisen. Cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di Jalan Nasional arah Solo-Semarang.

(NET.CJ Eksani)

Nama kedai ini dinamankan kedai bebek goreng Pak Pinggir, karena lokasinya berada di ruko paling pinggir yang menempati los sebelah timur pasar Penggir. Namun untuk menjangkau banyak pengunjung, maka dibukalah cabang Jalan Perintis Kemerdekaan. Bebek gorengnya terasa gurih, tekstur dagingnya lembut, sambalnya juga bervariasi mulai dari yang pedas sampai super pedas. Dijamin bikin lidah kamu mengecap nikmat. Uniknya warung makan ini tidak menyediakan daftar menu, jadi begitu sampai harus langsung pesan kepada penjual.

(NET.CJ Eksani)

Kamu bisa nikmati bebek ada juga, ayam kampung goreng, jeroan bebek, jeroan ayam dan burung dara. Selain itu ada juga menu lain yang ditawarkan disini seperti tahu, tempe, hingga petai goreng yang menggugah selera. Harga makanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp18 ribu sampai Rp23 ribu per porsinya. Untuk menu jeroan kamu perlu membayar sekitar Rp7 ribu per tusuk.

(NET.CJ Eksani)

Dalam sehari, kedai ini bisa menghabiskan 60 hingga 75 ekor bebek dan ayam. Kamu bisa nikmati bebek goreng ini di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulisen. Kedai ini buka setiap hari dari jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

ESTHER CRAMER | NET.CJ EKSANI

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments