hero
(Soompi)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

6 Maret 2020, 11:30 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Untuk para Blink, atau sapaan fans dari Blackpink sepertinya harus bersiap nih. Karena girlgroup yang beranggotakan empat gadis cantik Jennie, Jisso, Rose, dan Lisa ini dikabaran akan kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat Lady Gaga.

Menurut laporan radio Britania Raya, Capital FM jika Gaga akan membuat gebrakan dengan girlgroup asuhan YG Entertainment ini pada album barunya mendatang. Setelah isu itu merebak, agensi Blackpink pun tidak menyalahkan maupun membenarkan.

 

“Blackpink sedang mengerjakan banyak proyek, dan saat ini sangat sulit untuk mengkonfirmasi informasi tersebut. Jadi diharapkan kalian bisa menunggu informasi resminya,”  ujar perwakilan dari YG Entertainment.

Sepertinya, para Blink tidak begitu terlalu berharap. Mengingat kesibukan keduanya sangat padat sehingga sulit untuk terealisasi. Terlebih Jennie, Jisso, Rose dan Lisa belum lama ini telah merampungkan tur dunia  mereka,  dan membutuhkan istirahat yang cukup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“STUPID LOVE” 2/28, midnight ET ❣️ #LG6

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lady Gaga (@ladygaga) pada

Popularitas Blackpink memang telah mendunia. Kiprahnya di dunia musik begitu diperhitungkan. Namun sebelumnya ada juga boyband BTS yang berkolaborasi dengan rapper Nicki Minaj untuk lagunya berjudul ‘Idol’.

LUCY OLOAN | METRO | SOOMPI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments