hero
(Google)

EDITOR : ALBERT SUMILAT

1 Maret 2020, 00:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Google bersama Erajaya resmi luncurkan speaker pintar dengan dukungan Asisten Google, Nest Mini di Indonesia. Director of APAC Business Google Hardware, Mickey Kim menyebut bahwa Indonesia merupakan negara teraktif nomer lima di dunia dalam menggunakan Asisten Google. 

Mickey Kim, Director of APAC Business Google Hardware berikan penjelasan terkait fitur-fitur pada peluncuran Google Nest Indonesia di Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat, 28 Februari 2020. (NET/Albert Sumilat)

"Dengan menyatukan Kecerdasan Buatan terbaik Google, perangkat lunak dan perangkat keras dalam wujud Nest Mini ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia dalam beraktifitas dan menyelesaikan tugas kesehariannya," ujar Mickey di Atrium Central Park, Jakarta Barat, Jumat, 28 Februari 2020.

Sementara CEO Erajaya Group, Hasan Aula mengungkapkan bahwa visi Erajaya dengan menambah produk Internet of Things dan Ecosystem sebagai fokus baru dalam portfolio jajaran produk yang didistribusikan dan retailkan oleh perusahaan ini sangat sesuai dengan produk-produk keluaran Google. "Kami yakin, Google Nest Mini akan diterima dengan baik oleh masyarakat konsumen Indonesia," tambahnya.

Peluncuran resmi Google Nest Indonesia oleh Google, Erajaya Group, Tokopedia di Central Park Mall, Jakarta Barat. (NET/Albert Sumilat)

Melalui fungsi Google Duo di speaker Nest Mini ini, pengguna dapat memanggil perangkat dari aplikasi Google Home dengan menggunakan fitur interkom dalam berkomunikasi antar-speaker Nest, atau menelpon seseorang di tempat lain yang jauh. Dengan dilengkapi bantuan hands-free dari Asistem Google dalam bahasa Indonesia, Google Nest Mini dapat kita beri perintah untuk menjawab pertanyaan maupun mendengarkan berita. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Chalk dan Charcoal, Google Nest Mini ini tersedia secara resmi di gerai Erafone dan Urban Republic di seluruh Indonesia, serta di market place eraspace.com juga official store Google di Tokopedia.

ALBERT SUMILAT

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments