hero
(World Of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

28 Februari 2020, 14:15 WIB

SURIAH

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menyembunyikan ketakutan ataupun kesedihan sekalipun berada di area peperangan. Kisah miris itu datang dari Abdullah dengan putrinya yang bernama Selva. Keduanya tinggal di Kota Idlib, Suriah.

Selva yang masih berusia empat tahun kerap ketakutan begitu mendengar suara bom meledak. Agar anaknya tersebut tidak merasa terancam ketika bom terdengar, Abdullah mengajak tertawa lepas putrinya ketika bom meledak.

Ternyata dalam video yang viral dan diunggah oleh akun Twitter @ali_Mustafa cara tersebut ternyata ampuh membuat Selva tidak takut. Selva bahkan tertawa terbahak-bahak bersama ayahnya seolah-olah suara mengerikan dari bom adalah lelucon yang tidak ada artinya.   

Video Selva dan ayahnya ternyata memantik reaksi para warganet hingga diretweet sebanyak 6,7 ribu orang dan ditonton sekitar 2,7 juta orang. Meski sang gadis kecil tertawa riang, ia tak seharusnya hidup dan tumbuh di dunia dimana ia tertawa karena takut. Ketakutan kehilangan rumah, keluarga, dan nyawanya kapan saja.

DYNAR MANGGIASIH | WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments