hero
(Twitter @TMCPoldaMetro)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

25 Februari 2020, 11:34 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Curah hujan yang tinggi mengakibatkan kawasan elit di Kemang Raya, Jakarta Selatan terendam banjir hingga 50 cm pada (25/02/20) pagi. Intensitas hujan sedari dini hari menyebabkan Kali Krukut meluap hingga ke jalan raya.

Imbas dari banjir, arus lalu lintan baik dari arah Jalan Pangeran Antasari menuju Kemang dan sebaliknya terganggu. Kendaraan roda dua terpaksa harus antre melalui jalur pejalan kaki. Tak sedikit yang mengalami mati mesin.

Sementara roda empat masih dalam melintas namun harus mengurasi kecepatan. Dampak lain dari banjir membuat masyarakat mengeluh karena menganggu aktivitasnya.

“Mau ke tempat syuting, terpaksa ini. Kendaraan agak motor kita dari keramat jati,” kata Didi, petugas katering yang sedang melintas.

Di lokasi ada dua kendaraan operasional milik Satpol PP yang disiagakan huna mengevakuasi masyarakat yang terjebak banjir. Sejumlah pompa juga terus bekerja untuk membuang air ke kali terdekat.

Tak hanya di Kemang, banjir juga membuat underpass Tol Cawang, Jakarta Timur terendam hingga 200 cm. Hingga saat ini belum biasa dilintasi kendaraan bermotor.

OCTA BARRY | RENDIANTO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments