hero
(World Of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

25 Februari 2020, 13:05 WIB

THAILAND

Profesi sebagai dokter memang harus selalu siaga. Meski hanya memiliki sedikit waktu untuk beristirahat, mereka tak pernah benar-benar berhenti bekerja. Dan kita berhutang pada para pekerja medis professional ini untuk dedikasi mereka. Sepasang dokter ini menunjukkan kepada dunia, bagaimana bentuk pengabdian mereka terhadap profesinya. Saat sedang dalam perjalanan menuju pesta pernikahannya sendiri, mereka berhenti untuk membantu pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di sisi jalan.

(World Of Buzz)

Dikutip dari World Of Buzz, pasangan dokter yang tidak diketahui namanya ini baru saja melaksanakan pemberkatan pernikahan di Krabi, Thailand pada Senin malam (12/02/20). Keduanya  sedang dalam perjalanan ke hotel untuk menghadiri pesta perayaan pernikahannya bersama para tamu. Tapi di perjalanan, tanpa diduga mereka menjadi saksi sebuah kecelakaan.  Seorang pemuda mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan truk dan terjatuh, lengan kirinya terluka.

Pasangan yang baru saja menikah dan masih menggunakan gaun dan jas pernikahan, sama sekali tidak keberatan untuk segera menolong korban. Karena mereka berdua dokter, keduanya bekerja bersama memberikan pertolongan pertama kepada pemuda yang terluka. Bahkan mereka menemani pemuda itu hingga petugas berwenang datang dan membawanya ke rumah sakit.

(World Of Buzz)

Warga yang menyaksikan kejadian itu berterima kasih atas kebaikan pasangan ini. Mereka juga terkesan ketika mengetahui bahwa dua orang asing yang baru saja membantu adalah pasangan dokter. Netizen menemukan kisah mengharukan ini dari foto-foto yang diunggah ke media sosial, dan membanjiri kolom komentar dengan pujian dan dukungan.

Terpujilah kedua dokter yang telah membantu orang yang membutuhkan ini. Semoga pernikahan kalian langgeng dan bahagia, karena telah menyelamatkan hidup seseorang bersama!

DYNAR MANGGIASIH | WORLD OF BUZZ

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments