hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

20 Februari 2020, 09:40 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sutradara Matt Reeves telah merilis penampilan perdana Robert Pattinson menggunakan kostum superhero Batman terbaru, untuk film ‘The Batman’ dalam sebuah video tes kamera. Video berdurasi 55 detik ini diunggah ke Vimeo pada Kamis (13/02/2020). Video tersebut diambil oleh sinematografer Greig Fraser, dan diiringi musik latar dari komposer Michael Giaccino.

Dalam video yang dirilis, tampak Robert Pattinson melangkah dengan cahaya merah temaram sambil memperlihatkan detail kostum Batman terbaru. Terlihat tudung gelap dengan lempeng berlapis baja pada logo kelelawar pada bagian dada. Tampak juga jubah yang dikenakan terikat di leher dan berbentuk seperti kerah.

Kostum terbaru Batman ini disebut mirip dengan penampilan di komik lamanya, ditambah beberapa modifikasi. Komik yang dirilis 80 tahun lalu tersebut berjudul ‘Detective Comics #27’ yang pertama kali keluar di tahun 1939.

Robert Pattinson diumumkan secara resmi akan memerankan Bruce Wayne atau Batman pada Mei 2019 lalu, dan film ini telah memulai proses shooting-nya sejak Januari 2020. Selain menampilkan Robert Pattinson, ‘The Batman’ juga menampilkan Collin Farrel yang berperan sebagai Penguin, Zoe Kravits sebagai Catwoman, Jefrrey Wright sebagai James Gordon dan Andy Serkis menjadi Alfred Pennyworth, pelayan Bruce Wayne.

Beberapa tahun terakhir, banyak pembuat film merilis tampilan awal tokoh yang paling ditunggu dari film yang tengah diproduksi. Cara ini juga untuk mengantisipasi paparazzi mengambil foto sebelum penampilan resmi dari tokoh tersebut dirilis. Terutama saat proses shooting dilaksanakan di ruang terbuka. Rencananya, ‘The Batman’ akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

DYNAR MANGGIASIH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments