hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 Februari 2020, 14:35 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Buat yang suka masakan Korea, restoran Shin Korean Grill mungkin bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Ada beragam menu makan siang yang bisa dicoba. Semua terjadi dalam enak versi set seperti chicken jumuluk dakgejang, ox toungue beef yukgejang dan bulgogi. Semua variasi menu itu baru saja diluncurkan pada Rabu, (12/02/20) kemarin.

(NET/Aulia Kurnia)

Semua menu tadi bisa kamu dapatkan lengkap dengan nasi, kimchi, sup sampai daging yang menjadi santapan utama. Padukan asam pedasnya kimchi dengan hangatnya sup serta lezatnya daging jadi pengalaman seru saat kulineran di sini. Tenang, semua makanan di sini halal.

Dalam proses pemilihan pembuatan hingga disajikan untuk pelanggan, semua kualitas daging, bahan makanan dan minuman dijamin halal dan tidak mengandung bahan berbahaya,” kata Savina Aziz, pemilik restoran.

(NET/Aulia Kurnia)

Jangan lupa kalau ke sini minum teh jagung hangat atau dingin, rasanya luar biasa! Ragam menu spesial ini hadir terinpirasi dari banyaknya pekerja kantoran yang ingin santap siang menu makanan Korea tapi enggak punya banyak waktu karena padatnya aktivitas. Apalagi lokasi dekat dengan pusat bisnis SCBD, Jakarta.

(NET/Aulia Kurnia)

Rupanya, aneka makanan yang cepat penyajiannya ini juga mengadaptasi restoran yang ada di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Distrik Gangnam yang dikenal sebagai salah satu pusat area sibuk ibu kota ini juga di sejumlah restonya hadirkan lunch menu set. Harga sajian yang dijual di resto ini bervariasi, untuk lunch menu set dijual mulai Rp99 ribu sementara untuk Korean Grill mulai dari Rp170 ribu.

AULIA KURNIA

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments