hero
(World Of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Februari 2020, 09:50 WIB

MALAYSIA

Bermain games biasanya dianggap buang-buang waktu dan menganggu proses belajar, enggak heran jika banyak orang tua yang memarahi anaknya. Tapi seiring dengan perkembangan teknologi dan kemunculan Esport dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang yang memutuskan gamer profesional untuk menghasilkan uang.

Seorang Gamer Esport asal Malaysia, Faris Zakaria atau dikenal juga sebagai Soloz, telah banyak ikut kompetisi permainan seluler, PUBG dan Mobile Legends-nya secara online. Soloz membuktikan bahwa kerja kerasnya di Esports dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

(World Of Buzz)

“Orang sering salah paham mengenai gamer, berpikir bahwa itu mudah dan menganggap hanya sebuah permainan. Sedikit dari mereka yang tahu, bahwa gamer profesional berlatih sangat keras untuk dapat memenuhi syarat dan bergabung dalam sebuah kompetisi,” ujarnya seperi dikutip dari laman World Of Buzz pada (11/01/20).

Kisah hidup Soloz yang sukses dengan bermain game dan baru saja membeli sebuah Ford Mustang seharga Rp1 miliar dari sebuah showroom mobil di Bangsar pada 4 Februari 2020 lalu viral di Negeri Jiran. Ketika mengunjungi showroom mobil Soloz hanya mengenakan sendal jepit untuk melihat Ford Mustang GT500 berwarna merah pada 28 Januari 2020.

(World Of Buzz)

Ia pun banyak yang memuji karena sifat rendah hatinya tersebut. Satu minggu kemudian, Ia kembali ke showroom mobil tersebut untuk membeli mobil itu dengan uang hasil jerih payahnya. Gamer berumur 27 tahun ini kemudian mengunggah foto ketika beli mobil ke akun Instagram pribadinya @solozsoloz untuk merayakan kemenangannya.  

WORLD OF BUZZ

 

 

 

 

 

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments