hero
(Showbiz Cheat Sheet)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

4 Februari 2020, 13:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Jennifer Lopez dan Shakira berhasil membawa pesona bintang Latin ke panggung Sunday’s Super Bowl Halftime Show pada Minggu (02/02/20) malam waktu setempat. Pertunjukan musik yang digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Amerika Serikat ini berhasil menuai decak kagum pengunjung yang hadir. 

Shakira membuka pertunjukan dengan membawakan lagu ‘She Wolf’ dan medley dari sejumlah lagu hits seperti ‘Whenever, Wherever’ yang ditutup dengan ‘Hips Don't Lie’. Penyanyi yang tampil tepat di hari ulang tahunnya itu hadir dengan gaun mini rumbai warna merah dipadukan dengan sepatu boots berwarna senada.

(Insider)

Lalu Lopez masuk dengan memakai baju kulit hitam dengan sepatu boots senada di panggung yang menyerupai bagian atas Gedung Empire State. Enggak ketinggalan, JLo pamerkan kemampuan pole dancing. Lalu JLo mengganti busananya dengan jumpsuit warna perak dan melanjutkan aksi dengan hits ‘Love Don't Cost a Thing’, ‘Get Right’, ‘On the Floor’ serta ‘Que Calor’.

Sebagai kejutan, Shakira dan JLo juga memboyong rapper J. Balvin dan Bad Bunny. Selain itu, Emme, putri JLo, ikut tampil menyanyikan ‘Let's Get Loud’. Gadis berusia 11 tahun itu kemudian menyanyikan lagu dari Bruce Springsteen ‘Born in the A.S’ dengan sang ibu yang muncul dalam jubah bendera Puerto Rico, bukan Amerika.

 (Pop Sugar)

Sebagai penutup, JLo dan Shakira hadir bersama dengan membawakan hits besar keduanya yaitu ‘On the Floor’ dan ‘Waka Waka’ (This Time for Africa). Pertunjukan ini jadi tontonan populer yang menarik sekitar 100 juta pemirsa televisi di Amerika Serikat. Aksi yang berlangsung selama sekitar 15 menit itu meraih pujian dari sejumlah artis Amerika, seperti Kim Kardashian dan Lady Gaga.

ESTHER CRAMER | ASIAONE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments