hero
(Oddity Central)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

23 Januari 2020, 11:25 WIB

CINA

Media sosial Cina dihebohkan dengan aksi pengantin pria memutar video seks bukti perselingkuhan tunangannya dengan suami adik kandungnya sendiri. Awalnya, pesta pernikahan berjalan lancar. Tak ada yang menyangka jika ini akan jadi ajang balas dendam dari pengantin pria.

Meski belum dapat diverifikasi, namun video tersebut dipercayai direkam oleh salah satu tamu yang datang ke resepsi pernikahan di Provinsi Fujian. Diketahui, laki-laki selingkuhannya merupakan suami dari adik kandungnya sendiri.

Awalnya, pesta pernikahan berjalan lancar. Pasangan ini tampil di sebuah ruangan dengan dekorasi bernuansa internasional. Pengantin wanita tampak anggun dalam balutan gaun putih dan pengantin pria terlihat begitu gagah dengan setelan jas resmi.

Suasan pernikahan sebelum video seks diputar. (YouTube: Appledaily)

Pasangan pengantin ini berjalan menyusuri ruangan dan naik ke atas panggung dimana di sebuah layar sudah disiapkan untuk memutar video romantis perjalanan cinta mereka. Tak ada yang menyangka jika ini akan jadi ajang balas dendam dari pengantin pria.

Di tengah-tengah video, rupanya pengantin pria menyelipkan sebuah video seks bukti perselingkuhan calon istrinya. Video itu didapatkan dari rekaman kamera CCTV yang dipasang di rumah baru mereka.

Parahnya, istri dari selingkuhannya saat ini sedang mengandung enam bulan. Seorang blogger ternama Cina, Jiang Zhe Hu Ba Jie, mengabarkan sesuatu yang berbeda. Ia menyebut jika calon mempelai wanita mulai selingkuh setelah mendapatkan kekerasan dari calon suaminya.

Wanita yang dipermalukan di depan semua tamu dan keluarga meminta agar video yang tersebar dihapus dari internet. Meski video asli yang dirilis di Weibo sudah hilang, namun masih banyak salinannya dan menyebar di WeChat serta Twitter.

DEA GITHA | ODDITY CENTRAL

 

 

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments