hero
(Soompi)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

21 Januari 2020, 12:19 WIB

KOREA SELATAN

Dunia K-pop digemparkan dengan kabar pernikahan salah satu personil boygrup EXO yakni Chen. Pria yang memiliki nama lengkap Kim Jong Dae, ini sebelumnya juga membenarkan kabar bahagia tersebut lewat surat yang ditulis langsung olehnya.

Mendapat kabar bahagia tersebut EXO-L atau fandom dari EXO langsung ramai mengucapkan selamat kepada Chen. Mirisnya, tak kalah banyak juga para EXO-L yang mengungkapkan kekecewaanya. Bahkan beberapa dari mereka mengancam untuk keluar dari fandom hingga menuntut Chen keluar dari grup EXO, yang telah membesarkan namanya.

(Soompi)

Sebelumnya Chen telah mengumumkan akan melangsungkan pernikahan pada 13 Januari 2020. Namun kabar burung tersebut langsung di bantah oleh SM Entertaintment selaku agensi yang menaungi Chen ‘EXO’. Tak berhenti di situ, beredar kabar bahwa Chen akan menikahi pasangannya yang tengah hamil 7 bulan. Lagi-lagi SM Entertaintment membantahnya.

“Kabar yang menyebutkan Chen menggelar pernikahannya hari ini di gereja adalah salah,” tulis SM Entertainment yang dilansir dari Koreaboo, pada senin 13 Januari 2020 lalu.

Beruntung, ke delapan member EXO tetap mendukung apapun keputusan dirinya untuk masa depannya sendiri. Chen diketahui merasa gugup dengan pengumuman dirinya yang akan menikah. Pria y28 tahun ini juga ucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang masih terus mendukungnya dengan mengakhiri masa lajang yang terbilang mendadak ini.

(Soompi)

Kabar pernikahan Chen juga langsung menjadi perbincangan jagat dunia maya, khususnya Twitter dan menjadi trending topic worldwide. Pihak agensi yang menaungi Chen juga memohon kepada penggemar untuk tetap tenang dan memahami keputusan Chen.

“Calon pengantin bukan dari kalangan selebritas, acara pernikahan akan di gelar secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga. Untuk menghormati mereka, pernikahan dan semua yang terkait akan digelar secara tertutup. Jadi kami meminta media dan penggemar untuk memberikan pengertiannya,” tulis SM Entertaintment.

Sampai saat ini, belum diketahui jelas kapan resepsi pasangan tersebut akan berlangsung. Namun pihak agensi juga meyakinkan para penggemar untuk menanti karya terbaru dari Chen.  

SOOMPI

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments