hero
(Twitter @tani_takuma)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 Januari 2020, 10:12 WIB

JEPANG

Mungkin kedengarannya mustahil buat dipercaya, tapi foto gadis Jepang ini sebenarnya adalah pria paruh baya yang sudah menikah. Namanya Takuma Tani, seorang penyanyi kelahiran tahun 1977. Takuma menunjukkan ketertarikannya pada seni sedari kecil. Sejak umur tiga tahun, ia telah mahir bermain piano dan berolah vokal. Di sekolah menengah pertama, ia mulai menulis puisi dan di umur 28 tahun, ia jadi vokalis grup rock Jepang. Saat ia 34 tahun, ia memutuskan untuk menjadikan dirinya citra anak sekolah yang mungil dan menggemaskan dan dia berhasil melakukannya sejak saat itu.

"Saya mau memberi tahu semua orang bahwa setiap orang bisa melakukan apa yang benar-benar mau mereka lakukan dalam hidupnya. Jangan takut bagaimana perasaan orang lain soal cara kita berpakaian dan berperilaku. Jangan terlalu memikirkan apakah segala sesuatu yang kita pakai sesuai atau enggak sama umur dan jenis kelamin kita. Cobalah untuk nikmati hidup sesuai yang kita mau," ungkap Takuma seperti dilansir dari Oddity Central pada (17/01/20). 

Meskipun umurnya sekarang 42 tahun, namun Takuma Tani masih mempertahankan penampilannya yang muda dan feminin. Enggak heran banyak warganet yang terkecoh dengan penampilannya dan mengira memang perempuan asli. .

Tingginya cuma 1,62 meter dan berat badannya 47 kilogram. Ukuran kakinya juga jauh lebih kecil daripada rata-rata pria, ini membuatnya lebih gampang untuk jadi seorang gadis muda. Enggak bisa disangkal kalau penggunaan makeup-nya jago dan beberapa manipulasi foto membuat citra Takuma Tani makin kelihatan feminim.

Dia sudah tampil di berbagai acara TV di Jepang, bahkan dinobatkan sebagai juara kontes ganti pakaian Viking di Fuji TV. Enggak cuma dia masih eksis tampil sebagai musisi, tapi juga tampil di berbagai acara hiburan dan di acara TV. Dia juga seorang pengusaha yang punya merek pakaian wanita sendiri yaitu AtukoSvet Tokyo. Dia juga jadi model semua item pakaiannya.

Karena kepribadian anak sekolahnya benar-benar meyakinkan, banyak yang enggak bisa percaya sama kenyataan kalau Takuma adalah pria yang sudah menikah dan berusia 40-an. Pada tahun 2016, dia bikin kaget banyak orang ketika mengunggah foto dirinya yang berpura-pura sebagai anak sekolah dan menggendong bayi, dengan judul "Saya seorang ayah!"

ESTHER CRAMER | ODDITY CENTRAL  

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments