hero
(Metro)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

14 Januari 2020, 10:18 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kim Kardashian tak luput dari komentar jahil dari pada netizen. Salah satu foto yang diunggah di akun Twitter miliknya diserang karena background-nya kulkas kosong yang isinya hanya beberapa botol minuman dan susu.

Menjawab nyinyiran warganet, istri dari rapper Kanye West ini pamer kulkas lewat fitur instagramstories. Benar saja, kulkas yang sebenarnya ternyata penuh dengan makanan dan berukuran besar. Lengkap dengan mesin untuk membekukan yogurt. Wow!

Kim enggan menggunakan plastik, semua makanan dimasukkan ke dalam stoples kaca. Kim juga menjelaskan bahwa kulkas minuman yang ditunjuk adalah tempat dia menyimpan semua jus segar, air segar, serta berbagai jenis susu, karena semua anaknya menggunakan jenis susu yang berbeda.

Dalam turnya, Kim juga menunjukkan dapur yang jauh lebih besar dan berisi kulkas besar penuh buah-buahan, sayuran, saus salad dan masih banyak lagi. Bahkan ia punya kulkas tempatnya menyimpan semua produk organik segar.

Ia akui bahwa emang kulkasnya terlihat seperti kosong saat ia mengambil gambar di depan kulkas. Tapi itu bukan kulkas utamanya, karena tempat penyimpanan yang sebenarnya berada di dapur tempatnya memasak.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya fitur rumah Kim membuat para penggemarnya bingung. Pada April 2019 lalu, Kim juga adakan tur lain untuk mengklarifikasi bagaimana wastafel di kamar mandinya bekerja setelah ditampilkan dalam video ‘73 Questions With Kim Kardashian West’.

ESTHER CRAMER | PEOPLE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments