hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

7 Januari 2020, 14:34 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kamu pasti enggak asing lagi kan dengan Nutella? Tidak hanya sebagai olesan roti saja, selai ini juga kerap tersaji sebagai topping jananan kekinian di pinggir jalan dan juga kafe, seperti martabak manis hingga french toast. Mungkin di antara kamu termasuk penggemar beratnya, iya kan?

Sebagai fans setia, jangan hanya makan saja, tetapi kamu harus mencoba juga menginap di salah satu hotel di California, Amerika Serikat bernama Hotella Nutella. Sesuai namanya, jika ke sini, kamu akan menemukan segala hal bertema Nutella, mulai dari menu makan, hiasan, hingga pemilihan furniturnya.

Namun tidak sembarang orang yang bisa mengunjunginya, ada seleksi khusus kalau ingin menjadi salah satu tamunya. Caranya cukup membuat video yang berisi alasan menjadikan Nutella sebagai bagian hari-harimu.

(Metro.uk)

Nantinya, tiga orang yang terpilih akan diberi kesempatan menginap di hotel ini dari tanggal 10 hingga 12 Januari 2020. Selama menginap, mereka berkesempatan menikmati makanan berbahan Nutella yang langsung dibuat oleh juri kompetisi Iron Chef Amerika Geoffrey Zakarian dan koki profesional serta penulis buku masak, Tanya Holland. Seru kan?

NUGO MARGO | METRO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments