hero
(NET/Laras Puspitorini)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

26 Desember 2019, 11:30 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Akhir-akhir ini bisnis restoran di Jakarta berlomba-lomba untuk menarik pasar anak muda. Makanan enak hingga harga yang bersaing belum cukup untuk menarik mereka. Oleh karena itu, banyak juga restoran yang menjual estetika dan tema menarik untuk menjadi favorit.

Salah satu yang berhasil menarik perhatian yaitu IndoDiner, restoran yang terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara ini mampu menawarkan sesuatu yang beda bagi pengunjung.

(NET/Laras Puspitorini)

“Di sini itu bagus banget instagrammable, cocok banget dan nyaman. Kebetulan ini baru pertama kali nyoba makanan di sini dan ternyata seneng banget karena banyak spot untuk foto foto,” ujar Jennifer salah satu pegunjung pada 23 Desember 2019.

Mengadaptasi konsep restoran di Negeri Paman Sam, rupanya mampu menarik pengunjung yang didominasi oleh anak muda terlebih di saat libur akhir tahun seperti ini. Hal ini terbukti karena dari siang hingga sore tempat ini ramai dikunjungi.

Arsitektur bangunannya didominasi dengan lantai hitam putih yang digabungkan dengan nuansa pastel biru dan pink menjadikannya surga bagi yang hobi posting konten foto di Instagram. Bahkan penampakan dari depan sudah menarik perhatian karena berbentuk truk kontainer besar berwarna silver dengan warna-warni neon.

(NET/Laras Puspitorini)

Enggak cuma itu aja, area toilet juga dibuat semenarik mungkin dengan wastafel berbentuk menyerupai pom bensin. Adapula area bar yang enggak kalah instagrammable. Area bar menjadi lokasi favorit pengunjung, karena selain bisa menjadi spot foto.

Pengunjung juga bisa langsung melihat para staf meracik minuman favorit. Oh ya, menariknya banyak juga properti yang disediakan untuk pengunjung ketika berfoto mulai dari lampu neok warna-warni, instalasi pom bensin hingga vespa ala tahun 70-an. Lengkap banget yah jadi jangan lupa bagi pengunjung untuk memakai outfit yang kece ketika berkunjung ke tempat ini.

(NET/Laras Puspitorini)

Puas berkeliling dan berfoto saatnya mencoba variasa menu makanan dan minumannya. Untuk minuman favorit ada Theatre Pop Corn, minuman manis yang hadir dalam wadah popcorn yang kerap dijual di bioskop.

Taburan popcorn manis dan asin di atasnya membuat penampilan menu ini cukup fancy. Kalau ditanya rasanya pun juara, enggak mengecewakan. Enak banget, perpaduan susu vanila dan manisnya pas apalagi ditanbah dengan sentuhan rasa popcorn yang menyatu di dalamnya.

Menu makanan yang disuguhkan juga lengkap banget, mulai dari asian food hingga western food semuanya tersedia. Untuk rentang harganya sendiri tidak terlalu mahal mulai dari Rp35 ribu untuk makanan dan Rp30 ribu untuk minuman. Oh ya rencananya, akan banyak kejutan di tahun 2020 di tempat ini, seperti varian menu western yang akan diperbanyak hingga spot-spot foto baru lainnya. Ada jooxbox juga loh, wah semakin seperti berada di Amerika yah!

LARAS PUSPITORINI

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments