hero
(Revelist)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Desember 2019, 09:40 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Kabar gembira nih untuk para pecinta sneakers dan fans Beyonce! Setelah sepakat kerjasama dengan Addidas dibulan April 2019 lalu, akhirnya Beyonce merilis desain sepatu sneakers signature-nya. Launching sepatu signature design by Beyonce ini juga jadi momen diluncurkannya kembali merk Ivy Park.

Dari postingan akun Instagram @beyonce ini menampilkan desain karya Beyonce. Dalam foto yang sudah mendapatkan lebih dari 3000 likes itu, memadukan gaya klasik strip tiga Addidas dan sentuhan Ivy park di bagian lis sepatu, dan kemudian diberi finishing sol karet tebal di bawahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

IVY PARK January 18

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

Desain Addidas Ivy Park dari Beyonce ini adalah hasil eksperimen Beyonce yang menggabungkan unsur sportswear dan unsur couture dengan sentuhan maskulin feminin. Beyonce mengaku proses desain sneakers ini menyenangkan, dan dia pun mendapatkan banyak ide kreatif selama proses itu.

Buat para pecinta sneakers, jangan khawatir karena sepatu desain Beyonce ini akan hadir dengan desain unisex dengan ukuran kaki perempuan serta laki-laki. Tidak hanya desain, material istimewa pun diaplikasikan dalam pembuatan sepatu ini yang menjadikannya sebagai athleisure product.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

IVY PARK January 18

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

Sepatu ini buat Beyonce bisa menjadi hadiah tak terkira untuk orang terdekat, apalagi rilis teaser nya ini jelang Natal. Tapi, sabar dulu karena sneakers Adidas Ivy Park ini akan resmi dijual 18 Januari 2020 di sejumlah toko Ivy Park. Harganya bisa dilihat langsung di situs resmi Addidas.

ARIS SATYA | COMPLEX.COM

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments