hero
Bee the Influencer (@bee_nfluencer)

EDITOR : OCTOBRYAN

5 November 2019, 18:35 WIB

PERANCIS

Namanya Bee, ini bukan karakter hero Bumblebee dalam film Transformer lohhh, tapi dia ini adalah lebah influencer pertama di dunia.

Meski berbeda, misinya Bee dan Bumblebee mirip-mirip loh. Jika si robot diciptakan menyelamatkan bumi dari serangan pasukan Decepticon, maka karakter hewan lucu ini diciptakan untuk menyelamatkan populasi lebah yang makin menurun tiap tahunnya.

 

Lebah sangat penting untuk menjaga keseimbangan ekosistem dan pertanian kita. Mereka memiliki misi penting: penyerbukan yang memungkinkan tanaman berkembang biak. 

"Di Prancis, lebih dari 30% koloni lebah menghilang setiap tahun. Melindungi lebah juga melindungi manusia," seperti dirangkum NETZ dari situs Beefund.

 

Walau hanya karakter ciptaan, namun totalitas Bee dalam foto yang di posting tidaklah main-main. Ragam pose menarik dengan latar foto yang cantik begitu membuat dia terlihat nyata. Tak kalah dari selebgram ternama.

Bee sendiri menargetkan untuk menyelamatkan dunia dengan mengumpulkan uang hasil iklan di medsos lalu mendonasikannya untuk kegiatan amal Bee Fund.

 

Artinya, semakin banyak followers, semakin mudah juga mereka mencapai tujuan mereka. Maka dari itu, ayo bantu @bee_nfluencer biar lebah enggak punah.

BEE FOUNDATION

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments