hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

29 Oktober 2019, 09:25 WIB

THAILAND

Kita mungkin sering mendengar atau melihat hewan yang disiksa oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tetapi berbeda dengan Jaa Chat yang justru sangat memperhatikan hewan-hewan di jalanan.

Ia bahkan sampai membuatkan kursi roda untuk anjing-anjing cacat agar mereka dapat beraktivitas kembali. Jaa Chat mengatakan alasan dia membantu para hewan karena ia ingin hewan tersebut dapat menikmati hidup yang normal tanpa penderitaan.

(World Of Buzz)

“Mereka biasa berlari dan menikmati hidup mereka, tetapi dengan kondisi cacat mereka akan stres karena tidak dapat menikmati hidup atau bahkan tidak bisa mencari makan, ” ujarnya.

Jaa Chat merupakan anggota militer Thailand yang sudah delapan tahun bertugas. Setiap hari ini mengemban tanggung jawab untuk membantu mengirimkan obat, pakaian, dan kebutuhan rumah tangga ke berbagai desa yang ada di Thailand.

(World Of Buzz)

Banyak orang di pedesaan tempatnya bertugas menjulukinya sebagai “Santa Lembah” karena rasa peduli dan kemurahan hatinya. Chat tidak hanya membantu para hewan liar, jika ada penduduk yang mempunyai hewan disabilitas.

WORLD OF BUZZ

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments