hero
(ISTIMEWA)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

25 Oktober 2019, 14:11 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Sejumlah model wanita berlenggak-lenggok di atas cat walk Main Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, yang dihelat oleh Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Mereka mengenakan 16 looks Hyjab on Fire, koleksi salah satu brand fashion ternama di tanah air, I Know You Know (IKYK), Kamis, (25/10/19).

Berkolaborasi dengan CLEAR Hijab Pure, IKYK menampilkan tren fashion hijab bergaya streetwear. Untuk menginspirasi para Hijaber Indonesia agar bebas berekspresi. Busana yang ditampilkan sendiri, sebagian besar lebih banyak memainkan warna dominan hitam, hijau teal dengan sentuhan gold dan magenta.

Berkolaborasi dengan CLEAR Hijab Pure, IKYK menampilkan tren fashion hijab bergaya streetwear dalam perhelatan JFW 2020, Main Atrium Senayan CityJakarta Pusat, Kamis, (25/10/19). (ISTIMEWA)

Creative Director IKYK, Anandia Putri mengungkapkan kolaborasinya bersama salah satu brand sampo antiketombe itu tercipta, karena adanya tantangan agar perempuan muslim Indonesia makin bangga mengenakan hijab. Tampil lebih modern dan bisa berekspresi sesuai karakter masing-masing.

“Ajakan kolaborasi ini membuat IKYK tertantang untuk menyalakan kembali cita-cita di balik peluncurannya dahulu, yaitu berhijab dengan bangga,” kata Anandia dalam konferensi pers, yang dilakukan sebelum fashion show berlangsung.

Creative Director IKYK, Anandia Putri bersama para model yang mengenakan koleksi dari IKYK di JFW 2020, Main Atrium Senayan CityJakarta Pusat, Kamis, (25/10/19). (ISTIMEWA)

JFW sendiri merupakan pekan mode terbesar se-Asia Tenggara. Gelaran tahunan ke-12 ini berlangsung dari 22-28 Okober 2019.

Kali ini JFW 2020 menghadirkan lebih dari 75 fashion show. Yang menampilkan karya lebih dari 270 label dan desainer, baik dari dalam dan luar negeri.

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments