hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

21 Oktober 2019, 14:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Menonton bioskop bisa jadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Saat ini, bioskop banyak menambahkan fasilitas dan fitur unik dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Salah satunya adalah fitur layar ScreenX yang di tawarkan bioskop CGV Grand Indonesia. Fitur ini merupakan platform sinematik imersif multi proyeksi pertama di dunia yang memberikan pengalaman menonton 270 derajat, dengan memperluas tayangan ke dinding samping kiri dan kanan, tujuannya agar penonton dapat merasakan berada di bagian film tersebut.

Saat memasuki bioskop ScreenX, tidak ada yang berbeda dengan ruang bioskop biasanya. Layar utama masih terletak di depan ruangan. Bagian dinding kiri dan kanan berwarna putih polos dilengkapi dengan speaker yang menggantung di tiap sisi.

(NET/Rika Octaviani)

Namun begitu film di tayangkan semua terasa berbeda, beberapa adegan dalam film di tembakkan ke sisi kiri dan kanan ruangan yang seakan berubah menjadi layar, tetapi fokus utama film tetap berada di tengah. Hal ini membuat panorama gambar terlihat lebih lebar, indah, dan hidup.

ScreenX tidak disajikan dari awal hingga akhir film, hanya di beberapa adegan tertentu. Adegan yang bisa kamu nikmati dari film “Maleficent: Mistress of Evil” dalam layar 270 derajat antara lain saat adegan di hutan ajaib Moors, pemandangan kerajaan, serta suasana pedesaan.

Bagi kamu yang ingin merasakan fitur ini, disarankan untuk mengambil posisi kursi di bagian tengah belakang, karena akan menambah sensasi pada film tersebut. Seakan kamu berada di tengah hutan ajaib Moors bersama peri dan makhluk-makhluk disana.

Menonton film dengan layar ScreenX yang merupakan satu-satunya fitur bioskop di Indonesia, dapat menjadi pilihan untuk menikmati film.  Harga tiketnya juga cukup terjangkau, yaitu Rp70 ribu di hari Senin-Kamis, Rp80 ribu di hari Jumat, dan Rp100 ribu di hari libur.

RIKA OCTAVIANI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments