hero
(ANTARA)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

21 Oktober 2019, 15:11 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Pendiri sekaligus Komisaris Utama PT Net Mediatama Televisi (NET TV) Wishnutama Kusubandio mengaku kedatangannya ke Istana Negara, Jakarta, pada Senin (21/10/19) adalah untuk memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo sebagai calon menteri.

"Bapak (Presiden) menyampaikan, saya diminta bantu beliau," ungkap Wishnutama.

Menindaklanjuti penunjukkan tugas negara tersebut, pria yang biasa disapa Tama ini mengaku akan segera mundur dari NET TV. Dan sejumlah jabatan perusahaan swasta lain yang saat ini ia pimpin.

"Ya, aturannya harus mundur, saya kan bukan di NET TV saja, ada di Kumparan juga" tambahnya.

Pendiri NET TV Wishnutama melambaikan tangannya saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/19). (ANTARA)

Namun, pria kelahiran Jayapura ini belum mengungkap di pos kementerian apa ia akan ditugaskan. Ia mengatakan, untuk kepastiannya tunggu pengumuman langsung oleh presiden.

Ia hanya memberikan sedikit clue mengenai kementerian yang akan dipimpinnya. Yakni sesuai dengan bidang yang selama ini ia geluti dan terkait peningkatan pendapatan negara.

"Di bidang kemampuan sayalah, meningkatkan kreativitas, meningkatkan devisa," kata dia.

Wishnutama juga mengungkapkan, padahal tidak pernah terbersit di benaknya untuk menjadi menteri, akan tetapi ia siap menerima tugas tersebut. "Ya walaupun saya ini tidak pernah bercita-cita menjadi menteri, untuk sebuah kebaikan bangsa kita, saya bersedia," ucapnya.

TIM LIPUTAN 
 

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments