hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

18 Oktober 2019, 16:23 WIB

KOREA SELATAN

Kabar gembira buat para ARMY nih, mulai 18 Oktober 2019, toko pop up BTS yaitu “House of BTS” dibuka di daerah Gangnam. Toko ini akan dibuka selama 80 hari kedepan. Di dalam toko ini, kamu akan dimanjakan dengan ratusan merchandise, makanan dan minuman bertema BTS.

Di lantai bawah, ada showroom utama yang temanya album BTS terbaru, yaitu “MAP OF THE SOUL: PERSONA.” Di sana juga ada tempat berfoto dengan teknologi AR, sehingga kamu bisa berfoto dengan karakter BTS.

Di lantai kedua dan ketiga, bertujuan mengajak pengunjung  merasakan dengan berbagai indera. Di sana ada sebuah ruang proyeksi dengan tema “DNA” dan pengunjung bisa memindahkan bagian-bagian yang ada di sana, sehingga merasakan sensasi berfantasi.

Jangan lupa foto-foto di spot ini ya. (SOOMPI)
Replika halte bus tempat foto-foto. (SOOMPI)

Ada juga zona “Boy With Luv” yang kece banget dijadikan lokasi foto-foto. Set lantai piano seperti di video musiknya juga ada, loh. Kamu juga bisa foto-foto di halte bus yang ada di “The Most Beautiful Moment in Life: The Notes.”

Nah, satu lokasi yang wajib jadi spot foto-foto adalah zona Army Bomb yang ada di lantai 3. Bayangkan, di zona ini ada Army Bomb berukuran sangat besar, bahkan mungkin lebih tinggi dari kamu, loh!

Zona Army Bomb. (Twitter/@AnnieLuvsBTS1)
Aneka merchandise BTS yang dijual di "House of BTS". (SOOMPI)

Pastinya di “House of BTS” ini akan dijual banyak merchandise resmi. Kamu bisa berburu aneka barang mulai dari pakaian, pernak-pernik sampai peralatan makan yang dibuat berdasarkan lagu-lagi hits BTS. Selain di Seoul, Korea Selatan,  “HOUSE OF BTS” juga akan buka di Tokyo, Osaka dan Fukuoka mulai tanggal 23 November hingga 29 Desember 2019.

Akhir bulan ini, BTS akan menggelar konser “LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF [THE FINAL]” selama 3 hari, yaitu pada tanggal 26, 27, and 29 Oktober di Seoul Olympic Stadium.

SOOMPI

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments