hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

18 Oktober 2019, 13:45 WIB

CINA

Seorang wanita di Cina tidak dapat menutup matanya kembali setelah menjalani operasi kelopak mata. Padahal wanita yang diketahui bernama Li dari Provinsi Heifei ini telah menghabiskan biaya sekitar Rp25 juta lebih untuk operasi.

Tidak hanya kelopak mata, ia juga menjalani operasi perbaikan epicanthus, yaitu jenis operasi mata yang bertujuan untuk memperpanjang bagian dalam mata agar terlihat lebih besar. Namun dirinya justru tidak bisa menutup matanya dengan sempurna usai prosedur operasi dilakukan.

Dilansir dari Oddity Central, Jumat, 18 Oktober 2019, Li dilaporkan meminta prosedur untuk membuat matanya tampak lebih besar. Hasil operasi sepertinya kurang memuaskan, sampai akhirnya ia meminta dokter melakukan tindakan lain untuk membuat efek lipatan lebih menonjol.

(Oddity Central)

Dokter setuju untuk melalukan operasi lagi, tetapi hasil operasi kedua benar-benar gagal untuk mengubah penampilannya. Operasi kedua ini justru membuat kelopak matanya semakin aneh dan membuat matanya tidak bisa tertutup sama sekali. Kemudian, pihak rumah sakit mengajukan untuk melakukan operasi ketiga, namun Li menolak.

Dokter mengatakan bahwa operasi kedua Li sangat dekat dengan operasi pertama sehingga bekas luka keduanya menempel. Menurutnya, kondisi itu normal dan akan segera membaik. Saat menunggu kelopak matanya pulih, Li tidur dengan kelopak mata setengah tertutup.

Pada akhirnya, pihak rumah sakit membuat kesepakatan untuk mengganti rugi kejadian yang di timpa oleh Li dengan membayar sebanyak Rp59 juta. Li menyepakatinya sambil berharap matanya akan sembuh.

ODDITY CENTRAL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments